Murahnya Ongkos Naik Haji 2016 di Indonesia

Murahnya Ongkos Naik Haji 2016 di Indonesia

Murahnya Ongkos Naik Haji 2016 di Indonesia, Bukannya Mau Promosi Tentang Haji Backpacker Yang Akan Di Adakan Tahun Ini Yah Oleh Baihaqi Zhai. Baca Artikelnya di Haji Backpacker 2016 Cara Cepat Naik Haji Dari Indonesia

Baihaqi Zhai Mau Mencoba Membandingkan Harga Ongkos Naik Haji di Indonesia Pada Zaman Soeharto dan Zaman Pak Jokowi Alias Tahun 2016 Ini.

Pada Tahun 1978, Ongkos Naik Haji Menggunakan Kapal Laut Di Tetapkan 905.000,00 IDR (Cari Sendiri Di Google Untuk Mendapatkan Ongkos Naik Haji) Saja Untuk Jamaah Haji Reguler Bukan Plus VIP yah. Itu Biaya Yang Di Tetapkan Pemerintah Tahun 1978 Era Bapak Soeharto Yang Bahwa Saya Zaman Dimana Bapak dan Ibu Ane Belum Berjumpa Menjalin Kasih.

Wow Cukup Murah Bukan, Di Bandingkan Dengan Biaya ONH Reguler 30-50 Juta dari Indonesia Tapi Menunggu Antrian Jutaan Tahun Dari Planet Bumi.

Murahnya Ongkos Naik Haji 2016 di Indonesia

Eh Kok Kenapa Judulnya Murahnya Ongkos Naik Haji 2016 di Indonesia?

Baihaqi Zhai Mengambil Perbandingan Bukan Dengan Nilai Uang Kertas Yang Terlalu Banyak Riba dan Segala Mudharat Yang Ada. Patokan Baihaqi Zhai Adalah Ekonomi Islam Yang Berdasarkan Emas dan Perak Yang Merupakan Satuan Standar Islam Dari Zaman Dahulu dan Telah di Sebutkan Dalam Alquran Dalam Surat Al Kahfi. Dan demikianlah Kami bangunkan mereka agar mereka saling bertanya diantara mereka sendiri. Berkatalah salah seorang diantara mereka: Sudah berapa lamakah kamu berada (di sini). Mereka menjawab: Kita berada (di sini) sehari atau setengah hari. Berkata (yang lain lagi): Rabb kamu lebih mengetahui berapa lama kamu berada (di sini). Maka suruhlah salah seorang di antara kamu pergi ke kota dengan membawa uang PERAKmu ini, dan hendaklah dia lihat manakah makanan yang lebih baik, maka hendaklah dia membawa makanan itu untukmu, dan hendaklah ia berlaku lemah lembut dan janganlah sekali-kali menceritakan halmu kepada seorangpun. (QS. 18:19)

Bawa Uang Perak Bukan Uang KERTASmu. Dalam Hadist Lain, “Jika emas dijual dengan emas, perak dijual dengan perak, gandum dijual dengan gandum, sya’ir (salah satu jenis gandum) dijual dengan sya’ir, kurma dijual dengan kurma, dan garam dijual dengan garam, maka jumlah (takaran atau timbangan) harus sama dan dibayar kontan (tunai). Barangsiapa menambah atau meminta tambahan, maka ia telah berbuat riba. Orang yang mengambil tambahan tersebut dan orang yang memberinya sama-sama berada dalam dosa.” (HR. Muslim no. 1584)

Yaelah Jadi Ceramah Dagh Gue, Lanjut Kembali Soal Murahnya Ongkos Naik Haji 2016 di Indonesia?

Jika Kita Perbandingkan Harga Emas Tahun 1978 Yang Cuman Berkisar 2780 IDR / Per Gramnya, dan Ongkos Naik Haji Yang Cuman 905.000 IDR Maka Akan Di Dapatkan Ongkos Naik Haji Pada Tahun Itu Emak-Emak Harus Mendapatkan Emas 325 Gram Emas 24 Karat.

Sedangkan, 325 Gram Emas 24 Karat Pada Tahun 2016 Dengan Acuan Buyback Antam Saat Ini Yaitu Around 500.000,00 IDR / Gram => 162.500.000,00 Rupiah Setara 12.500 USD Jika Kurs Dollar 13000 Rupiah / Satu Dollar. Harga 12.500 USD Merupakan Haji VIP Bintang 5 di Arab Saudi Plus-Plus Pijat-Pijat Santai Ala Syahrini.

Wah Orang Dulu, Ternyata Lebih Kaya Daripada Kita, Atau Kita Sudah Di Bodohi Ekonomi Kapitalis dan Ribawi Dunia, Yang Menggerus Nilai Rupiah Akibat Inflasi Yang Ada. Jadi Kesimpulannya, Ongkos Naik Haji Reguler Sama Saja Yang Menggunakan Kapal Laut Sebagai Akomodasi Utama dengan Ongkos Naik Haji Plus VIP Langsung Berangkat Tahun Ini dengan Bintang 5. Masih Mau Berkeluh Kesah dengan Perdagangan Tuhan Yang Selalu Menguntungkan? Kita Hidup Di Zaman Serba Enak, Tapi Cari Uangnya Yang Gak Enak, Susahnya Setengah Mampus Karena Kita Tidak Kembali Sesuai dengan Sunnah. Saran Kita Sebagai Umat Beragama Yang Katanya Memiliki Agama Islam di KTP, Investasikan Uang Kamu Dalam Bentuk Emas dan Perak Sesuai dengan Sunnah dan Perintah Yang Ada. Agar Dapat Menjaga dan Mengkokohkan Perekonomian Islam, Lah Wong Republik Rakyat China Aja Berlomba-lomba Membeli Emas Dunia, Kenapa orang islam indonesia tidak mau praktek yang jelas-jelas di Sunnahkan.

Masih Mau Haji Menggunakan Kapal Laut dan Harga Yang Tinggi, Kenapa Musti Nunggu Haji Tahun depan Kalau Ada Rezeki Sekarang? Umur Gak Ada Yang Tahu? Dan Kita Belum Menyempurnakan Rukun Islam Yang Ke Lima dalam Hidup Kita Padahal Kita Mampu dan Bisa? Semua Orang Bisa dan Mampu Menurut Saya, Yang Penting Ada Panggilan Darinya. Jadi Intinya Tidak Ada Hal Yang Tidak Mungkin Karena Niat dan Ikhtiar Kita Akan Mampu Di Beri Rezeki Yang Tidak Terduga-duga Oleh Tuhan Yang Maha Pemurah dan Penyanyang.

Semoga Adanya Artikel Ini Dapat Menyadarkan Kita Semua, Haji Itu Mudah. Karena dengan Berpikir Positif Maka Aliran Energi Kita Menjadi Lebih Baik dan Membawa Hasil Yang Positif Juga. Dan Menyadarkan Orang Kaya Yang Belum Di Panggil Oleh TuhanNya untuk Segera Beribadah Haji Dengan Mudah dan Gampang Di Tahun-Tahun Mendatang. Salam Haji Backpacker.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *