Haji Backpacker 2016 Cara Cepat Naik Haji Dari Indonesia

Haji Backpacker 2016 Cara Cepat Naik Haji Dari Indonesia

Haji Backpacker 2016 Cara Cepat Naik Haji Dari Indonesia. Haji Merupakan Kewajiban Umat Islam Yang Kelima Yang Menurut Orang Indonesia Paling Susah Karena Antrian Semakin Panjang Saja Dan Memiliki Nilai Prestige Tertinggi Dalam Tatanan Masyarakat Kita (Bilang Aja Kalu Mau Riya Ma Takkabur Pake Haji Mo Di Bilang Pak Haji Bu Haji Kayak Tukang Bebek Naek Haji Yang Sering Ada Di Stasiun Elang Citra Televisi Indonesia).

Haji di Indonesia Identik Untuk Para Orang Tua Di Atas 50 Tahun?

Ya Tuhan Yang Maha Pengasih, Masih Sampai Umur Saya 50 Tahun Di Tahun 2040 Nanti, Keburu Imam Mahdi Di Bay’t Itu Mah. Baihaqi Zhai Akan Mengubah Paradigma Masyarakat Indonesia Khususnya Yang Muda Yang Berjaya, Umur Muda Sudah Haji Tapi Gak Usah Di Kasih Cap Ala-Ala Haji Tukang Karedok Naek Haji.

Uang Banyak, Tinggal di Pondok Indah Masih Belum Juga Terpanggil Untuk Haji, Cape Degh. Mungkin TuhanNya Tidak Ingin Dia Berkunjung Barang Sedetik Ke RumahNya, Meski Saya Berpenghasilan Pas-pasan dan Cukup Saja, Karena Tawakkal Kepada Tuhan Selalu Dan Selalu Berbaik Sangka Terhadapnya Ceileh Sombong Banget Dagh (Jangan Ditiru), Maka Rezeki Datang Darimana Saja.

Umroh 2016 Kemarin Merupakan Napak Tilas Dan Berkeinginan Sekali Untuk Haji Pada Tahun 2016 dan Tahun 2017 Bagaimana Caranya Tuhan, Gue Yang Atur, Tuhan Yang Tentuin Dagh. Pokoknya Doa Gue Pengen Terkabul dengan Iktiar dan Tawakkal, Rezeki Pasti Tuhan Udah Atur, Jika Gue Berkesempatan Mengunjungi Rumahnya di Bulan Dhulhijah 2016 dan 2017 Nanti Maaf Gak Pake Hijriah Kudu Googling Dulu. Hahaha

Apa Mungkin Bisa Haji Backpacker / Haji Flashpacker Ala Umroh Backpacker Yang Sering Baihaqi Zhai Jalankan Dalam 2 Tahun Belakangan Ini. Bisa Gak Yah? Sedangkan  Kakak Saya Daftar Haji di Salat Satu Planet di Indonesia pada Tahun 2015 Mereka Memperoleh Antrian Haji Pada Tahun 2029. Haji Flashpacker Bukanlah Haji Biasa Yang Menunggu Sampai Jutaan Tahun Dari Planet Indonesia.

Setelah Booming Film Haji Backpacker Yang Di Mainkan Oleh Abimana Aryasatya, Dan Sampai Sekarang Saya Belum Menonton Filmnya Yang Katanya Bagus, Baihaqi Ingin Mencoba MEnguraikan dan Menganalisis Masalah Haji Backpacker / Haji Flashpacker / Solusi Haji Cepat Dari Baihaqi Zhai Untuk Berangkat Haji dari Indonesia.

Haji Backpacker 2016 Cara Cepat Naik Haji Dari Indonesia

Haji (bahasa Arab: حج‎ transliterasi: Hajj) adalah rukun Islam yang kelima setelah syahadat, salat, zakat dan puasa. Menunaikan ibadah haji adalah bentuk ritual tahunan yang dilaksanakan kaum muslim sedunia yang mampu dengan berkunjung dan melaksanakan beberapa kegiatan di beberapa tempat di Arab Saudi pada suatu waktu yang dikenal sebagai musim haji (bulan Zulhijah). Hal ini berbeda dengan ibadah umrah yang bisa dilaksanakan sewaktu-waktu.

Kegiatan inti ibadah haji dimulai pada tanggal 8 Zulhijah ketika umat Islam bermalam di Mina, wukuf di Padang Arafah pada tanggal 9 Zulhijah, dan berakhir setelah melempar jumrah pada tanggal 10 Zulhijah. Masyarakat Indonesia lazim juga menyebut hari raya Idul Adha sebagai Hari Raya Haji karena bersamaan dengan perayaan ibadah haji ini.

Haji Backpacker Merupakan Istilah Baru Bagi Haji-Haji Konvensional, Haji Backpacker Lebih Irit Di Bandingkan Dengan Haji ONH Plus Yang Berangkat Tahun Ini, Kisaran Biaya ONH Plus Tahun 2016 untuk Pendaftaran Sekarang Adalah 9500 – 12500 USD. Jika Mau Ambil 9500 USD Kamu Bisa Mendapatkan Paket Reguler Seperti Umroh Reguler Hotel Bintang 3 di Mekkah dan Madinah dan Tenda Reguler Saat Mabit Di Mina (Tahu Donk Jauhnya Minta Ampun Untuk Jamaah Khusus Indonesia / Anggap Saja Pahala Yang Berlimpah Gan) Jika Kamu Pernah Umroh Backpacker Bersama Baihaqi. Nah Ini Jika Kamu Mau Haji Plus VIP Special Pake Telor 12500 USD Saja, Hotel Bintang 5 di Mekkah dan Madinah Cuman Selangkah Dari Masjid Nabawi dan Masjidil Haram, Serta Tenda VIP AC Dekat Untuk Jalan Kaki Kemana-mana (Cocok Untuk Orang Tua) 50 Tahun Keatas. Akan Tetapi 12500 USD Hanya Quad, Kalo Kamu Mau Nambah Biaya Kamar Lagi Kamu Bisa 750 – 1500 USD Untuk Double Room Dengan Kekasih Tercinta, Buat Apa Double Room Kan Niatnya Ibadah ( Ya, Namanya Juga Orang Kaya, Suka-Suka Dia Donk) Eh Bujug Kaya di Arab Mah Sama, Di Ambil Duitnya Baru Tahu Rasa. Seperti Pengalaman Baihaqi Yang Kehilangan Dompet Saat Umroh 2016 Meski Uang Tak Seberapa Tapi Isi ATM Yang Membuat Malas Mengurus Lagi (Eh Jadi Curhat). Lanjut Ke Haji Backpacker.

Haji Backpacker, Berawal dan Keisengan Saya Membalas Teman Travel Haji dan Umroh di Indonesia, Yang Menawarkan Visa-Visa  Yang Dapat di Gunakan Sebagai Visa Haji Seperti

  • Visa Ziarah Biaya 4750 USD, Visa Ini Di Peruntukan Untuk Para Wisatawan Asing Untuk Masuk Ke Arab Saudi Kapan Saja dan Dimana Saja Untuk Landing
  • Visa Amil Musim 3500 USD, Visa ummal atau yang juga biasa disebut visa amil musim merupakan visa kerja musiman yang dikeluarkan oleh Pemerintah Arab Saudi untuk memenuhi kebutuhan tenaga kerja pada saat musim ibada haji.
  • Visa Haji 6000 USD, Udah Pada Tahu Gak Usah Ane Jelaskan.

Dari Estimasi Harga Tersebut, Saya Tanya Ke Yang Mengurus Visa? Mba Bisa Haji Backpackeran Gak? Tiket Kita Cari Sendiri? Hotel Gak Usah Bagus-Bagus Yang Penting Bisa Tidur? Tenda Kita Sewa Yang VIP Meski Harga Agak Mahal Yang Penting Nyaman (Jiwa Flashpacker Banget).

Bagai Di Gayung disambut, Kata Di Jawab (Bener Gak Tuh Peribahasanya) Maklum Bukan Jurusan Sastra Jawa. Memang Kita Ada Rencana Backpackeran Seperti Mas Baihaqi Sampaikan, Yang Penting Visanya Tembus Dahulu Baru Ok Degh. Lalu Kapan Visa Akan Di Tempel? Paling Lambat Ramadhan 2016 Ini, Wow Cepat Sekali Mba, Hanya Ada Persiapan 2-3 Saja Untuk Mengumpulkan Uang Yang Sangat Kecil Itu.

Sebagai Estimasi Biaya Haji Backpacker Yang Lebih Mahal Dari Haji Reguler Tapi Lebih Murah di Bandingkan Haji ONH Plus-Plus 2016 Baihaqi Zhai Akan Memberikan Estimasi Harganya Termahal

  • Visa Ziarah : 4750 USD
  • Tiket Pesawat Saat Haji : 1200 USD
  • LA Hotel, Makan, Transport, Tenda Saat Mabit : 2000 USD

Total Biaya Termahal 7950 USD, Lebih Hemat Daripada Haji ONH PLUS INDONESIA YANG Untuk Sekarang Biayanya Minimal 9500 USD, Coba Searching Sendiri di Google Yah.

Kuota Travel Untuk Visa Ziarah Jika Mau Haji Backpacker 2016 Cuman 20 Orang, Sekarang Udah Ada 5 Orang Yang Berminat Tanggal 29 Maret 2016.

Syarat Untuk Ingin Mengikuti Haji Backpacker Adalah Sudah Pernah Melakukan Umroh Backpacker Atau Umroh Biasa, Umur Maksimal 50 Tahun Sehat Jasmani dan Rohani Tanpa Cacat. Maaf Bukannya Mau Mengurangi Kesempatan, Kita Ingin Haji Backpacker Memberikan Keselesaan Bagi Peserta Lainnya.

Terima Kasih.

 

5 thoughts on “Haji Backpacker 2016 Cara Cepat Naik Haji Dari Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *