7 Lokasi Razia Polisi Lalu Lintas di Sihanoukville

7 Lokasi Razia Polisi Lalu Lintas di Sihanoukville

7 Lokasi Razia Polisi Lalu Lintas di Sihanoukville Kamboja Sebuah Kota Dengan Nama Lain Kampong Som Yang Terkenal dengan Keindahan Pantainya.

Pengalaman Pekerja Indonesia Online di Kamboja Berikut Ini Sedikit Tips Dari Baiza Untuk Bertahan Hidup Di Tengah Sulitnya Mencari Makan di Kamboja, Khususnya Bagi Para Genk Motor Yang Suka Jalan-Jalan di Kamboja.

Jangan Sampai Uang Anda Hilang Percuma Dengan Adanya Polisi-Polisi Ganteng Kamboja Ini, Anda Akan Di Minta 3-5 USD Untuk Membayar Denda, Tapi Saran Baiza Cukup Kasih 1 USD Saja, Dengan Muka Ketus dan Langsung Kasih Diam-Diam di Tangan, Karena Normalnya Baiza Hanya Kasih 2500 Real Sebagai Orang Kamboja Yang Baik dan Teladan Untuk Menyumbang Devisa Negara Kamboja. Baiza Tidak Di Minta Lebih Jika Harus Membayar Denda Ke Polisi Ganteng Yang Suka Meminta Uang.

7 Lokasi Razia Polisi Lalu Lintas di Sihanoukville

Anda Sering Tertangkap Polisi Lalu Lintas di Sihanoukville Cambodia, Berikut Ini Baihaqi Zhai Akan Memberikan Informasi Lokasi-Lokasi Rahasia Tempat Razia Polisi Kamboja Beraksi, Silahkan Baca Peta Sihanoukville Ini dan Baca Legendanya Berikut Ini:

7-Lokasi-Razia-Polisi-Lalu-Lintas-di-Sihanoukville

A. Di Depan Cell Card Shop Center

Tahu Happy Burger Dekat Dengan Terminal Virak Buntham, Ini Adalah Perempatan Paling Sadis dan Banyak Sekali Polisi Mencari Mangsa disini, Tips Jangan Keluar Pagi atau Sore Hari. Siang Hari Antara Jam 12.00-13.00 Adalah Waktu Terbaik Untuk Melintasi Jalan Angker dan Rawan Polisi Disini.

B. Perempatan Lampu Merah Canadia Bank

Lokasi Berikutnya Adalah Next LAmpu Merah Canadia Bank, Ini Adalah Perempatan Kedua Setelah Yang Baiza Berikan Informasi Tadi. Tips Jangan Keluar Pagi atau Sore Hari. Siang Hari Antara Jam 12.00-13.00 Adalah Waktu Terbaik Untuk Melintasi Jalan Angker dan Rawan Polisi Disini. Jika Anda Sudah Tertangkap Polisi di Depan Cell Card Shop Center Anda Bisa Kena Lagi Lho, Jadi Hati-Hati

C. Perempatan Lampu Merah Total dan Sokimex

Mau Menuju Samudra Supermarket di Tengah Kota Untuk Belanja, Pasti Akan Lewat Sini, Terutama Anda Melewati Jalan Belakang, Ini Adalah Perempatan Ke Tiga Terangker Setelah Yang Baiza Berikan Informasi Tadi. Tips Jangan Keluar Pagi atau Sore Hari. Siang Hari Antara Jam 12.00-13.00 Adalah Waktu Terbaik Untuk Melintasi Jalan Angker dan Rawan Polisi Disini. Jika Anda Sudah Tertangkap Polisi di Depan Cell Card Shop Center Anda Bisa Kena Lagi Lho, Jadi Hati-Hati

D. Perempatan Lampu Merah Chatime dan Orange Market

Razia Gabungan dan Roadblock Sering Di Lakukan Di Perempatan Lampu Merah Chatime dan Orange Market Ini, Tidak Siang Tidak Malam, Maksimal Jam 20.00 Malam Operasi Razia Polisi Berakhir Di Tempat Ini. Jadi Hati-Hati, Setiap Satu Hari dalam 1 Bulan Pasti Ada Razia Polisi Disini.

E. Di Depan KFC (King Fried Chicken)

Bukan Kentucky Fried Chicken Yang Baru Di Buka Awal November 2015 Di Kampong Som Yah Melainkan King Fried Chicken, Kadang Sering Terjadi Operasi Besar-Besaran Disini entah Sore atau Malam, Jangan Lupa Lewat Jalur Belakang Yah. Disini Sering Sekali Terjadi Operasi, Jadi Hati-Hati Saja.

F. Arah Menuju Sokha Beach dari Golden Lion

Jika Anda Turis di Sihanoukville Pastinya Mau Ke Wisata Monyet di Kampong Som, Pasti Melewati Jalan Ini, Tapi Jangan Sekali-kali Siang Melewati Jalan Sepi Ini, Bisa Saja Polisi dari Balik Semak-Semak Hadir di Antara Kalian Berada. Jadi Tetap Waspada, Operasi Polisi Bukan Terjadi Karena Niat Polisi, Karena Ada Kesempatan Untuk Menangkap Anda Gan.

G. Omui Strett Mau Ke Pasar Leu Mittapheap st

Mau Ke Pasar Leu Atau Central Market dari Arah Pantai Otress Menjadi Lokasi Favorit Polisi Cambodia Untuk Mencari Mangsa, Gunakan Selalu Helm untuk Pengendara Motor, untuk Penumpang Gak Usah Yah Gan!! Pasang Muka Ke Khmer-Khmeran Pasti Anda Akan Lolos dari Operasi Rasis Ini.

Itulah 7 Lokasi Razia Polisi Lalu Lintas di Sihanoukville Yang Berhasil Baiza Report Untuk Anda Pecinta Kamboja dan Cambodia. Tunggu Cerita Baiza di Edisi Artikel Berikutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *