Cara Mudah Membuat Visa Bisnis Kamboja

Cara Mudah Membuat Visa Bisnis Kamboja

Bagaimana Cara Membuat Visa Bisnis Kamboja atau Visa Yang Memiliki Nama Lain Visa Ordinary Type E Cambodia. Visa Bussiness Cambodia Ini Wajib Anda Miliki Jika Ingin Berencana Untuk Bekerja Secara Formal dan Legal di Kamboja.

Kemudian, Bagaimana Cara Membuat Visa Bisnis Kamboja Ini. Baihaqi Zhai Akan Membagikan Tips Mudah Mendapatakn Visa Kamboja di Imigrasi Phnom Penh dan Imigrasi Perbatasan di Kamboja Seperti, Poipet, Bavet, Hatien, dan Koh Kong Yang Dapat Membuat Visa Bussiness Cambodia Ini.

Cara Mudah Membuat Visa Bisnis Kamboja

Untuk Apply Pertama Kali Anda Akan Mendapatkan Masa Berlaku 30 Hari Sejak Kedatangan di Kamboja, Setelah Itu Dapat Di perpanjang 3 Bulan (Single Entry), dan 6 Bulan Serta 12 Bulan (Multiple Entry).

Berapa Biaya Untuk Visa Bisnis atau Visa Biasa (Ordinary Visa Cambodia Ini?
Anda Akan Di Minta 35 USD Jika Anda Untuk Apply Visa Bisnis Ini, Untuk Mark Up Harga Silahkan Tanyakan Ke Imigrasi Terdekat.

Apakah Bisa Langsung Membuat Visa Bisnis 1 Tahun?
Tidak Bisa, Anda Harus Apply 1 Bulan Dulu, Kemudian 15 Menit Setelah Jadi Anda Bisa Langsung Apply 1 Tahun Visa Bisnis, Dengan Petugas Imigrasi Yang Anda Kenal. Kalau Saya Biasanya Nunggu 30 Hari Mau Habis Baru Apply Lagi, Sayang 35 USD-nya Jadi Gak Kebuang Sia-Sia. Kalau Sudah Kaya Seperti Temen-Teman Yang Kerja di Casino Sih Gak Apa-Apa Kali Yah Buang Duit.

Apa Saja Syarat Membuat Visa Bisnis Ini?
Siapkan Foto 3×4 Muka Sendiri, Dengan Background Polos Bebas Warna Apa Saja. Yang Penting Bukan Background Pemandangan Atau Background SNSD.

Dimana Membuat Visa Bisnis Kamboja Ini?

Airport, dan Border Setempat, Kalau di Poipet Border, Habis dari Imigrasi Thailand, Kamu Mampir Dulu Di Office Kamboja Disini Sebelum Cap di Border Kamboja

Tempat Membuat Visa Bisnis Kamboja di Poipet
Tempat Membuat Visa Bisnis Kamboja di Poipet

Dimana Bisa Memperpanjang Visa Bisnis Ini?
Petugas Imigrasi dan Travel-Travel Besar, Berikut Travel Andalan Saya Untuk Perpanjang Visa. Murah Gan Monggo di Check. http://adf.ly/1NLHRf

Form Aplikasi Visa On Arrival Cambodia?
Bagaimana Bentuknya, Silahkan Di Lihat Form Berikut Ini.

Visa On Arrival Form Cambodia

Sudah Jelaskan.

Visa-On-Arrival-Form-Cambodia

2 thoughts on “Cara Mudah Membuat Visa Bisnis Kamboja

  1. Salam bung Zhai. Untuk pembuatan visa bussines pertama kali apa bnr bs lsg dari Kamboja. Tdk hrs mengurus dr kedutaan kamboja yg Indonesia? Dan stlh ketibaan diairpot hrs cpt dibuat atau bs menunda 2 -3 hari stlh ketibaan? Syarat-syarat lainnya untuk dokumen apa saja? Maaf byk pertanyaan. Terima kadih sebelumnya 🙂

  2. benar sekali,,, langsung di urus di airport gan…

    HARUS DI AIRPORT

    tolong baca artikel saia dengan jelas,, dokumen sudah di katakan dengan jelas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *