Bangkok Dong Muang Airport Thailand Ke Aranyaprathet Poipet

Bagaimana Cara Pergi Jalan-Jalan dari Bangkok Dong Muang Airport Thailand Ke Aranyaprathet Poipet Perbatasan Kamboja Thailand Border.

Bagi Traveller Hemat seperti Baihaqi Zhai, Menggunakan Pesawat Air Asia Adalah Hal Lumrah Saat Backpacker Atau Traveller di Luar Negeri, Tidak Terkecuali Dengan Saya Sendiri Yang Suka Menggunakan Air Asia.

Jika Anda Landing Di Bangkok Khususnya Airport Dong Muang (DMK) Thailand Menggunakan Airasia. Cara Paling Cepat Menuju Kamboja Menggunakan Van, Bus atau Kereta Bangkok to Aranyaprathet.

Tapi Saia Cuman Mau Kasih Tahu Kamu Cara Dari Bangkok Ke Aranyaprathet Dengan Mudah Menggunakan Van Dan Bus Bangkok Dong Muang Airport Thailand Ke Aranyaprathet Poipet.

Pertama, Setelah Anda Keluar Dari Bandara Dong Muang, Anda Abaikan Saja Taksi Yang Ada Di Depan Bandara, Karena Nge-Chargenya Lumayan Besar.

Di Depan Dong Muang Airport, Ada Stasiun Kereta Api Dong Muang, Kamu Harus Berada Di Sisi Ini.

Kamu Harus Menuju Jalan Yang Di Depan Kamu, Opposite From Airport. Kamu tinggal Nyebrang Aja Menggunakan Jembatan Penyembarang Umum.

Setelah Turun, Ada Halte Bus Dengan Jalan Kaki Sekitar 20 Meter, Habis Itu Baru Menghadang Taxi Dari Sana Gan, Bilang Mau Ke Rangsit. (Bilang Ma Supir Taksinya Rangsit: Van To Poipet Cambodia / Aranyaprathet) Supir Taksinya Tahu Kok.

Oiya Biar Kamu Gak Di Begoin Ma Supir Taksinya,, Rangsit Itu Cuman Lurus Aja Gan, Ga Ada Belok-Belokan Lagi. Jadi Kalo Belok Hati-Hati Yah Gan, Jaraknya Sekitar 5-10 Km Aja.. Lurus Doank Yah. Inget. Biasanya Taksi Ambil Jalan Cepat,, Kalao Di Jakarta Mah, Ambil Di Bawah Jembatan Layang, Kayak Dari Jatinegara Ke Artha Gading Deh Kira-Kira Jaraknya.

Oiya Untuk Estimasi Biayanya Kemaren Baihaqi Zhai Menghabiskan Argo Lumayan Murah Kap, 79 Bath Aja, Berhubungan BZ Baik Hati MAka Memberinya 100 THB. Itu Gak Macet Yah Kap, Dulu BZ Menggunakan Taxi Bandara Dong Muang Ke Rangsit Dengan Biaya 200-an THB. Jadi Estimasi Biaya 50-200 Bath Untuk Taxi Yah

Setelah Di Rangsit Banyak Sekali van-Van Menuju Ke Poipet / Aranyaprathet. Bilang Ama Calonya Mau Ke Poipet Cambodia / Aranyaprathet, Tapi Tenang Calo Di Sana Baik-Baik Dan Harga Nya Juga Murah. 200-300 Bath Untuk Ongkos Bus / Van Dari Bangkok – Poipet / Aranyaprathet. Berikut Penampilan Van Yang Menuju Poipet / Aranyaprathet:

Van di Rangsit Bangkok Dong Muang Airport Thailand Ke Aranyaprathet Poipet

Van Or Bus Biasa Ngisi Bahan Bakar Gas Di SPBU Ala Thailand Gan, Inilah Waktu Anda Kencing, Makan, Minum, Dll.

Cukup Murah Bukan Gan, Jadi Anda Cukup Menghabiskan Biaya Maksimal 400 THB. Atau 160.000 IDR Paling Mahal Udah Ma Jajan Saat Di Jalan.

Coba Bandingkan Dengan Biaya Taksi Yang Super Mahal Yakni Bisa Sampai 2500-3000 THB Atau Menghabiskan 1.200.000,00 IDR

Masih Mau Naik Taksi Gan?

One thought on “Bangkok Dong Muang Airport Thailand Ke Aranyaprathet Poipet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *