Maze Tower Dubai Keajaiban Baru dari Negara Teluk

Gedung Bangunan Maze Tower Dubai Keajaiban Baru dari Negara Teluk Uni Emirates Arab, Prestasi Negara Yang Memiliki Ibukota di Abu Dhabi Ini Masih Menjadi Andalan Baru Pada Tahun 2015. Dubai, sebuah kota di Timur Tengah yang memiliki perkembangan di bidang infrastruktur paling menakjubkan di dunia telah mengoleksi lebih dari 100 Guiness World Records. Satu tambahan koleksinya berasa dari sebuah bangunan pencakar langit yang memiliki desain unik, yaitu berbentuk labirin.

Maze Tower Masuk Guinness World Records

Sebut saja ini sebagai prestasi luar biasa dan juga merupakan gedung labirin terbesar di dunia – dan sekali lagi Dubai telah berhasil melakukannya  Belum genap minggu ketiga 2015 usai, namun Dubai telah mencatat lagi satu rekor dunia, dengan labirin vertikal terbesar di dunia  Menurut Guinness World Records, yang berbasis di Dubai Al Rostamani Grup, saat ini gedung tersebut sudah di konfirmasi sebagai rekor dunia baru dan telah tercatat di buku Guinness World Records dan tercatat sebagai menara labirin vertikal terbesar, untuk Maze Tower.

Maze Tower Dubai Keajaiban Baru dari Negara Teluk

Menara dengan jumlah lantai 55 akan menjadi bangunan ikonik baru di Dubai, dan bangunan ini telah selesai dibangun pada Januari 2012 lalu  Berada di Sheikh Zayed Road di jantung Dubai Financial District  Fitur utama dari bangunan ini adalah garis-garis rumit dari balkon paling atas yang dibuat dalam bentuk vertikal yang membentuk sebuah labirin yang nyata  Dengan perolehan ini, jumlahrekor dunia yang dipegang oleh Dubai kini resmi di atas 100.

Maze Tower Dubai Keajaiban Baru dari Negara Teluk UAE

“Penciptaan bangunan yang unik ini adalah sebuah proyek prestisius bagi Al Rostamani Group yang menarik inspirasi serta ide kreatif dan inovatif dari para arsitek di Dubai dan UAE. Dengan mencapai gelar Guinness World Records, Al Rostamani Group dengan bangga telah memberi kontribusi pada visi transformasi Dubai menjadi tren kota dunia, ” kata Marwan Abdulla Al Rostamani, Ketua, Al Rostamani Group.

Maze Tower Dubai Keajaiban Baru dari Uni Emirates arab

“Guinness World Records dengan senang melihat menara itu dan menghormati Al Rostamani Grup pada penciptaan sebuah menara ikonik dan unik serta telah memberikan kontribusi terhadap pertumbuhan dan transformasi daerah Dubai. Hal ini melalui proyek-proyek inovatif seperti The Maze Tower, Dubai telah menerima reputasi sebagai negara yang berada di garis depan dalam hal desain dan pengembangan kota. “kata Talal Omar, Country Manager Guinness World Records.

Maze Tower Dubai Keajaiban Baru dari Negara Teluk Foto Indah

Menara ini akan mempermainkan cahaya yang indah saat malam hari, menara labirin dengan kompleksitas estetika dan kedalaman fisik ini membuat interaksi dengan permainan cahaya membuat menara ini menjadi misterius dan hidup Batu-batu alam yang digunakan di seluruh menara ini dipilih oleh tangan-tangan ahli untuk kepentingan estetika dan daya tarik pengunjung Batu yang sama, Brasil Verde Bahia digunakan di seluruh eksterior Karena bentuknya yang ringan digunakan untuk menekankan menara ini dan membuat menara ini ‘lebih ringan’, dan juga permukaan yang lebih reflektif. Batu alam memberikan kehangatan organik yang sangat cocok dengan struktur bangunan.

Maze Tower Dubai Keajaiban Baru dari Negara Teluk Keren

“Kami selalu ingin bangunan ini (Maze Tower) terlihat seperti diukir dari satu potong besar batu; dan bermain dengan cahaya yang konstan dan membuat bayangan yang indah pada malam hari untuk membuatnya lebih hidup, “kata Hassan Abdulla Al Rostamani, Wakil Ketua Kelompok dan The Maze Menara Conceptualizer

Menara ini juga menawarkan 4 fitur signifikan, yaitu pertama ada Maze Eye – sebuah layar berdiameter 8 meter yang nantinya akan menampilkan sebuah video yang bisa dilihat dari kejauhan, kemudian lampu LED yang dibangun dan disisipkan ke eksterior bangunan ini yang memiliki kemampuan untuk menampilkan banyak warna dan pola, lalu ada juga taman yang tenang yang dibangun strategis terletak di tengah-tengah bangunan dan juga terdapat taman tambahan di lantai atas bangunan ini, yang bersebelahan dengan parkir mobil.

Jika Anda Tertarik Untuk Backpacker Disini Atau Umrah Backpacker Plus Dubai, Tidak Ada Salahnya Mengunjungi Bangunan Cantik Ini. Menara Labirin terletak di Sheikh Zayed Road, sekitar 15 menit dari Bandara Internasional Dubai dan berada di dekat stasiun metro Emirates Towers. Lokasi ini juga tidak jauh dari beberapa bangunan penting seperti Emirates Towers, Dubai World Trade Centre, Burj Khalifa dan Dubai Mall.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *