Cari Teman di Group Umrah Backpacker

Pengalaman Cari Teman di Group Umrah Backpacker Arab Saudi Agar Biaya Umroh Lebih Hemat, Murah dan Tentunya Sangat Efisien.

Awal 2013, Semangat Membara Karena Mendapatkan Tiket Murah Meriah Air Asia untuk Penerbangan Kuala Lumpur Jeddah, Lihat Berita Umroh Backpacker Belajar dari Pengalaman  Harga Tiket Penerbangan Berapa Yang Saya Dapat.

Akan Tetapi Karena Keterbatasan Pasukan Teman Umrah Backpacker Ketika Itu Hanya 4 Orang Saja, Saia Mulai Gundah Gulana Memikirkan Hal-Hal Tersebut. Saya Mulai Mencari Bagaimana Cara Mencari Teman Umrah Backpacker Sampai Akhirnya Saia Menemukan Tips Cara Mencari Teman Umrah Backpacker disana di jelaskan bahwa sanya kita Harus Gabung di Group Umrah Backpacker Seperti Group Milik Salah Satu Pencetus Adanya Umrah Backpacker(Semua Orang Tahu Yah Apa Nama Travelnya) Yaitu Pemburu Tiket Umroh.

Disana Kita Banyak Sekali Informasi dan Berkenalan dengan Teman-Teman Umrah Backpacker, Seiring dengan Bergulirnya Waktu, 3 Bulan Sebelum Keberangkatan Umrah Backpacker Plus Dubai. Kita Di Tagih Untuk Membayar Biaya Registrasi LA 250.000 IDR oleh Travel Agent Yang Memiliki Group Pemburu Tiket Umroh. 

Akan Tetapi Group Kita Menolak untuk Membayar Uang Tersebut, Jadilah kita Sibuk Mencari Travel Agent Yang Dapat Mengurus Land Arrangement Umrah Backpacker Kami. Akhirnya Dapat Juga, Travel Agent Tersebut.

Alhamdulillah Selesai Melaksanakan Umrah dan Sukses dengan Travel Agent Pilihan Group Kita, Menyebabkan Anggota Group Kami Membuka Usaha Travel Agent di Daerah dan Teman-Teman Yang Saia Sarankan Untuk Bergabung dengan Travel Agent Tersebut Juga Membuka Usaha Travel Tour Haji dan Umrah di Daerah Masing-Masing. Alhamdulillah Rezeki Pangeran Soleh.

Kembali Ke Cerita Cari Teman di Group Umrah Backpacker, Ternyata Nama Saia Di BLOKIR oleh Admin Pemburu Tiket Umroh. Berikut Screen Shootnya.

Pemburu-Tiket-Umroh-Backpacker-Milik-Travel-Agent

Lihat Tanggalnya, Jika Abu-Abu Maka Tandanya Sudah Di Keluarkan atau Kick Out Oleh Admin Group Umrah Backpacker, Jika Masih Biru Seperti Pak Dayan Maka Masih Bergabung Dalam Group Tersebut. Hal Itu Membuat Saia Kecewa Kenapa Begitu, Saia Mulai Instropeksi Diri. Yah Mungkin Karena Beliau Tidak Suka Sama Saia Karena Tidak Mengambil LA Beliau. Tapi Mengapa Beliau Juga Sampai Memblokir Pertemanan Juga, Saia Mulai Tertawa Dalam Hati.

Usut Punya Usut, Jamaah Yang Pernah Ikut dengan Travel Agent Beliau Banyak Mengalami Keluhan, Seperti Harganya Yang Relatif Lebih Mahal di Bandingkan dengan Travel Agent Lainnya, Fasilitas Yang Di Berikan Kurang Seperti Hotel yang Jaraknya Lumayan Jauh di Mata dari Masjid. Itu Pendapat dari Teman Saia Yang Terjebak Mengikuti Travel Agent Tersebut, Karena Ketua Kelompok atau Team Leader Mereka Menyuruh Untuk Menggunakan Jasa Travel Agent Umroh Backpacker.

Ternyata Bukan Saia Saja Yang Mengalami Hal Serupa, Yuks Kita Lihat List-List Teman BHQ.web.id Yang Pernah Menjadi Korban Kick Out Admin dari Group Umrah Backpacker Yang tersohor Murah dan Adminnya Yang Relatif Tanggap Update dan Tidak Main Rahasia Dengan Jamaah Groupnya #Sarkasme

Anggota Group Pemburu-Tiket-Umrah-Yang di Banned

Wah Banyak Yah, Mari Berkenalan Satu Persatu, Nama-Nama Di Bawah Ini Yang Saia Tahu Sekilas Profilnya Awal Tahun 2013(Musim Tumbuhnya Umrah Backpacker) dan Tidak Kenal Maka Tidak Sayang Tentunya:

– Mas Arie Setio Wibowo, Cukup Aktif di Group Pemburu Tiket Umroh, Malah Pernah Menjadi Admin di Group Pemburu Tiket Umroh dan Menjadi Team Leader Untuk Wilayah Jawa Timur Kalau Tidak Salah, Mengapa Akhirnya Beliau Juga di Kick Out? Tanda Tanya Besar Bukan.

Baihaqi Zhai, Mungkin Salah Satu di depak dari Group Tersohor dan Terkenal Murah Karena Tidak Menggunakan Jasa Land Arrangement Beliau. Berdasarkan Pengalaman.

– Mba Identiti Gazali, Mba Kok Bisa Di Keluarkan Dalam Group itu? Alasannya Apa? Saia Kenal Mba di Group Backpacker Juga dan Suka Membahas Umrah Backpacker dan Gigih Mencari Teman-Teman Seperjalanan untuk Umrah Backpacker.

– Mba Yessi Oktiana, Sekarang Menjadi Team Leader Umrah Backpacker Sendiri. Mantap Mba, Semoga Di Keluarkan Dari Group Tersebut, Menjadi Penyemangat Mbak Yah untuk Memulai Usaha Sendiri Menjadi Team Leader Group Umrah Backpacker.

– Mba Azizah Salimah Team Leader Group Travel PT Gema Shafa Marwa Haji dan Umrah, Dulu Sama-Sama Berjuang mencari Land Arrangement Murah, Mungkin Banyak Yang Mengkritisi Beliau di Group Karena Tetap Kukuh Dengan Pendiriannya Akhirnya Mba di Keluarkan Secara Perdana  dan Mba Menjadi Perbincangan Paling Hot di Group Tersebut.

Masih Banyak Nama-Nama Orang Yang Di BANNED OLEH GROUP UMROH BACKPACKER TERKENAL ITU. Makin Besar Group Makin Besar Godaannya, “Sebenarnya kalau virus umroh murah ini meluas, banyak travel yang juga buat paket murah, MW malah senang banget! karena memang visi dan misi kami menggalakan umroh murah tercapai. makin banyak yang bisa umroh sedini dan semurah mgkn anak-anak muda pada umroh dulu sebelum liat singapore atau negara lain” Ujar Salah Satu Pendapat dari Admin Pemburu Tiket Umroh., Nah Kalau Banyak Yang Di Tendang dari Group Bukannya Itu Artinya Gak Senang atau TIDAK SUKA. Memang orang tidak Lepas dari Namanya Khilaf dan Salah.

Pengalaman Komplain Group Menara Wisata

4 thoughts on “Cari Teman di Group Umrah Backpacker

  1. Saya pernah punya pengalaman ikutan umroh via MW. Waktu itu saya meng-umrohkan ibu. Saya awam sekali mengenai seluk beluk umroh ketika itu (apalagi yang backpacker). Yang Saya paham, pasti semua kebutuhan dah dipikirkan oleh travel.
    Ternyata harapan tinggal harapan, pertama pengurusnya tidak terbuka mengenai banyak hal. menurut brosur, penginapannya hanya berjarak 2 KM dari al haram. Faktanya harus 2 x naik bus! Bayangkan ibu Saya yang orang tua harus 2x naik bus ke apartemen yang berada di AZIZIYAH. Kebayang gak jauhnya.
    Kedua, Saya gak dapat infomrasi sama sekali bahwa disana tuh TIDAK DAPAT MAKAN. Kalo harganya tidak nutup tuk ngasih makan ya gpp minimal harusnya dikasih tau didepan so Saya bisa memberi bekal uang yang lebih untuk ibu Saya. Apalagi ibu Saya sama sekali tidak bisa mengoperasikan ATM so kebayang dong gimana sulitnya ngirim uang ke beliau yang sedang di Makkah.
    Selanjutnya, mutawwif tidak lebih dari sekedar penjaga apartemen. apa-apa di tanya gak ngerti. bimbing gak bisa. waduh.
    Gak dijelasin bakalan transit luamaa banget. dijabarin keq biar kita bisa persiapan tuh ibu.
    Sampai sana tidak ada yang koordinir, semua murni mandiri dan tercerai berai. harusnya dijelasin dari awal.
    Wah parah banget deh. Cuman ngejar closingan.
    Saya waktu itu komunikasi dr pihak MW dengan Az***h.
    Sekarang Saya perhatikan ternyata semua nomer mereka adalah nomer mobile either flexi or gsm. koq kantor gak ada landline. wew..
    segitu dulu deh. semoga jadi ibroh bagi yang lain.
    sukron admin

  2. Haji ,LA arabsaudi dan Dubai yg murah di apa yg kamu ikut,dan tiket promo keluar infony dr mana? Dan terpercaya LAny

  3. Mohon informasi kapan ada lagi umroh backpaker tahun 2017 dan tambahan travelling ke Turkey, dll, kami mau ikut bergabung, tks

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *