Cara Mudah Split Kode Booking Air Asia

Cara Mudah Split Kode Booking Air Asia untuk Penerbangan Connecting Flight dan Group Booking di Maskpai Penerbangan Low Cost Carrier Air Asia.

Contoh Kasus, Kita Memiliki Penerbangan Connecting Flight dari CGK (Jakarta) Ke MFM (Macau) Karena Kalau Beli Dari Jakarta Harganya Cuman 200.000 IDR Sedangkan Kalau Beli Dari Kuala Lumpur Kita Harus Merogoh Kocek 100 MYR. Tentu Pilih Dari Indonesia Bukan Kita Ambilnya. Tapi Kita Ingin Memisahkan atau Hanya Ingin menggunakan Tiket Kuala Lumpur – Macau Saja, Karena Kita Bekerja di Kuala Lumpur.

Contoh Kasus Lagi, Kalau misalkan Kode Booking Air Asia tiket connecting flight Surabaya- Kuala Lumpur – Jeddah, Tapi berangkatnya start di Kuala Lumpur, Jadi Tiket dari Surabaya Ke Kuala Lumpur Tidak Di Pakai Apakah Bisa? Itu Pertanyaan Yang Sering di dengan oleh Member-Member Backpacker Yang Sering Menggunakan Air Asia

Penerbangan Connecting Flight atau Fly-Thru Air Asia dapat di pisahkan dengan cara ini. Cara Ini Mulai Resmi 31 Januari 2013.

1. Login Ke dalam Website Air Asia, Klik Mengatur Pembelian Saya, Lihat Kode Booking Air Asia

Mengatur-Pembelian-Saya2. Klik Modify Pada Kode Booking Air Asia Yang akan di Pisahkan atau di Split Booking

Klik-Modify-Pada-Penerbangan-Coneccting-Flight-Anda3. Klik Pisah Pemesanan di dalam Menu Sunting Jadwal Perjalanan or Split Booking

Klik-Pisah-Pemesanan4. Jika Cara Ini Tidak Berhasil Maka Akan Muncul Tulisan “This booking is not valid for divide” Jika Demikian Lebih Baik Anda Meminta Bantuan Telepon Customer Service Air Asia Melalui Call Center or Ke Gerai Resmi Air Asia.

Note: Cara Ini Juga Bisa Memisahkan Group Booking Menjadi Beberapa Bagian, Salah Satu Contohnya Kita Memiliki 4 Orang dalam Satu Group dan Satu Kode Booking. Tapi Si A Tidak Bisa Ikut Travelling Karena Sakit, Nah Split Booking Memberikan Cara Mudah Untuk Menghilangkan Si A dari Kode Booking Kita. Karena Kalau Kita Tetap Memiliki Kode Booking Si A, Maka Kita Bisa di Tolak Oleh Petugas Check In Air Asia.

Selamat Mencoba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *