Backpacker China Wisata Kota Nanning, Guangxi

Backpacker China Kota Nanning Bagian Selatan

Pengalaman Seru Backpacker China Wisata Kota Nanning, Guangxi, China Selatan. Backpacking Ke Salah Satu Kota Terbesar di China Bagian Selatan Ini Menjadi Pengalaman Terbaik dan Mengesankan.

Setelah Melintas Negara Kereta Api Hanoi Ke Nanning China  Jam 11.00 Tiba Di Nanning Railways Station, Seketika Itu Langsung Terbesit Untuk Menukarnya Uang Dollar Ke Dalam Yuan, Karena Tidak Ada Stock Uang Yuan di Kantong. Bagaimana Cara Menukar Uang Dollar di China? Ya, Kamu Harus Mengunjungi Bank-Bank Konvensial Terbesar di China. Salah Satunya Adalah Bank of China, Yang Sering Ada di Negara-Negara Besar. Untuk Menukarkan Uang Kita Harus Mengisi Formulir dan Menyertakan Passport Kita Ke Pihak Bank. Setelah Mendapatkan Uang Yuan Kita Mencari Hotel Yang Sudah Kita Pesan.

Backpacker China Kota Nanning Bagian Selatan

Mencari Hotel Nanning Green Forest Hostel Tidak Susah, Kita Hanya Berjalan Lurus dari Stasiun Kereta Api Menelusuri Chaoyang Lu / Chaongyang Road Setelah Jumpa Parkson Mall, Kita Cari Jalan Pedestrian, Minsheng Rd Pedestrian St. Lurus Saja Sampai Ketemu Jalan, Letak Hotel Persis di Depan Jalan, Kita Menyebrang Sudah Terlihat.

Jam 14.00, Check In di Nanning Green Forest Hostel, Alasan Mengapa Memilih Hostel Ini Adalah? Karena Biaya Yang Sangat Amat Murah di Bandingkan dengan Youth Hostel di Nanning. Dan Tentunya dekat dengan Fasilitas Sarana Transportasi Umum. Seperti Kereta Api, dan Bus Menuju dan dari Airport Turun di Chaoyang Road di depan Mc Donald, Kita Meninggalkan Nanning Menggunakan Flight Shanghai Airlines dengan menggunakan Bus Airport Biayanya Cukup 20 RMB.

Jam 15.00, Keluar Hotel dan Mencari Suasana Yang Benar-Benar Baru di China. Disini Tidak Banyak Sign Bahasa Inggris, Kita Benar-Benar Mengandalkan Peta Offline. Akhirnya Kita Tersasar di Nanning dan Mengunjungi Guangxi Museum Technology dan Science dengan Membayar Fee Masuk Sebesar 20 CNY, Disini Banyak Sekali Ayah dan Ibu Mengajarkan Anaknya Tentang Teknologi Zaman Dahulu dan Zaman Sekarang Serta Zaman Sekarang. Ilmu Pengetahuan Mengajarkan Kita Melek dan Tanggap dengan Adanya Suatu Perkembangan Zaman. Pelajaran Yang Bisa di ambil disini adalah Mari Kita Luangkan Waktu Buat Anak-Anak untuk dapat Belajar dan di temani oleh Orang Tua Kita. Padahal Kita Ingin Mengunjungi Guangxi Museum Yang Ada di Sebelahnya.

Setelah Itu, Kita Pergi Ke Nationality Square atau City Hall Of Nanning Untuk Foto-Foto dan Bernarsis Ria. Puas Berfoto-Foto, Bingung Mencari Kartu Sim Card, Memilih China Union Sebagai Provider Telekomunikasi Saingan China Mobile, Karena Ada Anak Muda di dalamnya Yang dapat Mentranslate apa yang kita Inginkan, Cukup Membayar 80 CNY untuk mendapatkan Masa Waktu 1 Minggu dan Free Internet 3G Sebesar 150 MB, Harus Irit-Irit Karena Jatah Yang di Berikan Sangat Sedikit.

Setelah Mendapatkan Kartu Perdana, Tiba Kita Di People Park. Suasana Seperti Dunia Fantasi dengan di lengkapi Danau dan Pohon-Pohon Yang Rindang. Untuk Masuk Sini Tidak di Pungut Biaya, Cocok Untuk Kamu dengan jiwa Backpacker Budget Seadanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *