Manila Berbekal Tiket Tiga Ratus Ribu Rupiah

Manila-Berbekal-Tiga-Ratus-Ribu-Rupiah

Manila Berbekal Tiket Tiga Ratus Ribu Rupiah Backpacker ke Filipina Backpacking Hemat Nan Murah Ke Negara Asia Tenggara Ini Menjadi Referensi Para Traveller atau Pelancong Indonesia. Baihaqi Zhai Memasang Judul Yang Sangat Tidak Masuk Akal Bahkan Bisa Di Kategorikan Sebagai Jebakan Bat Man. Mari Kita Simak Perjalanan Baihaqi Zhai Ke Negara Kumusta Po? Ako si Baihaqi.

September 2014 Silam, Suasana Gemuruh Notifikasi Facebook dan Kaskus Travelling Menghampiri Seluruh Raga Email Saia. Ada Apa Gerangan, Ternyata Promo Fantastis Malaysia Airlines Kembali di Buka, Tidak Tanggung-Tanggung Promo Ini Untuk Seluruh Negara ASEAN Tetapi Berangkat dari Negara Jiran(Tetangga Kita) Singapore. Buat Saia, Berjibaku dalam Tiket Murah Harus Menanggung Konsekuensinya Sendiri.

Manila-Berbekal-Tiga-Ratus-Ribu-Rupiah

Orang-Orang Sudah Selesai Liburan, Saia Baru Memulai Liburan Tahun Baru, Sungguh Menyedihkan Bukan. Tapi Berusaha Tidak Iri Terhadap Teman-Teman Lain, Saia Sendiri Mengambil Hikmahnya Saja, Jikalah Tahun Baru Pasti Hotel dan Tempat-tempat Wisata Mahal Semua Gan.

Sebenarnya Mengunjungi Negara Kepulauan Terbesar Kedua Setelah Indonesia Yang Terletak di ASEAN Ini Tidaklah Begitu Kaget Menurut Saia, Karena Saia Sendiri Sering Mendapatkan Tugas dan Training Bekerja di Makati, Filipina. Yang Membuat Saia Lebih Tertarik Lagi dengan Promo ini Adalah Ingin Mengunjungi Sebuah Pulau di Filipina Yang Masuk New 7 Wonder, Ini Adalah Negara Ke Dua Saia Setelah Jeju Island Yang Juga MAsuk Ke Dalam Gugusan New 7 Wonder. Under River Palawan Merupakan Destinasi Saia Selanjutnya Setelah Terbang dari Kepulauan Utama Filipina. Belajar Dasar Tagalog Sangat Mudah Karena Memiliki Kesamaan dengan Bahasa Indonesia Kita. Tinggal Belajar Sikit Sahaja Bahasa Filipino Yang Terdengar Seperti Bahasa Espana. Belajar Bahasa Tagalog untuk Pemula dan Backpacker

Saia Juga Mendapatkan Tiket Pesawat Murah dengan Harga Tidak Kurang Dari Tiga Ratus Ribu Rupiah Jika Di Kurskan Ke Dalam Rupiah Menggunakan Jasa Penerbangan Ekskutif Budget Airlines Milik Philippines Airlines, Alias PAL Express. Layaknya Menggunakan Citilink Sebagai Anak Perusahaan Garuda Indonesia, PAL Express Hanya Menyediakan Basic Flight Budget Airlines. Jadi Jangan Berekspektasi Yang Berlebih Menggunakan Pesawat Cantik Nan Aduhai Milik Pemerintah Filipina Ini.

Mengatur Itenary Sesuai Jadwal Yang Telah Di Tetapkan Adalah Wajib Bagi Saia Sendiri, Meski Nantinya Tuhan Lah Yang Akan Mengatur dan Menentukan Kaki Ini Selama Melangkah, Bukankah Kita Sering Mendengar Pepatah, Kita Berencana dan Hasil Akhir Tuhanlah Yang Menentukan. Kita Juga Sering Membaca Dalam Ayat Sucinya “Boleh jadi kamu membenci sesuatu, padahal ia amat baik bagimu, dan boleh jadi (pula) kamu menyukai sesuatu, padahal ia amat buruk bagimu; Tuhan mengetahui, sedang kamu tidak mengetahui”(Alkitab 2:216)  Kita Harus Memiliki Pransangka Yang Baik Terhadap Sang Pencipta, Liburan Tidak Semata-Mata Untuk Bersenang-Senang, Kita Juga Harus Belajar Menghargai Sesuatu Hal Yang Layaknya Untuk Di Hargai. Dengan Adanya Sikap Ini Kita Dapat Belajar Ilmu Pasrah, Ikhlas dan Positf Thinking, Waduh Jadi Khotbah Minggu Saia Jadinya. Teringat Tulisan Saia Yang Berjudul Susahnya Belajar Ilmu Ikhlas dan Positif Thinking

Memiliki Teman-Teman Di Seluruh Penjuru Dunia Harus Menjadi Point Penting Bagi Saia Sendiri, Terutama Jika Di Manila atau Makati Teman-Teman Kantor Saia Pastinya Sudah Bejibun, Tidak Usah di Ceritakan Lagi Yah. Takut Sombong dan Riya.

El Nido, Palawan Island, Filipina Liburan Yang Mengasyikan

Ini Belum Terjadi Yah Gan Masih di Rencanakan Sesuai dengan Kehendak Itenary, Tuhan dan Kaki Saialah Yang Akan Menentukan Esok Hari:

Back To Palawan Island, Hari Pertama Saia Akan Langsung Mengunjungi Kota di Sebelah Utara Pulau Palawan yaitu El Nido. Puji Tuhan Dalam NamaNya Yang Sering Kita Sebut Siang dan Malam Akhirnya Saia Memiliki Travel Mate dari Kaskus Eh Lagi-Lagi Orangnya Juga Tinggal di Manila. Asyiknya Punya Banyak Teman. Tiba Pukul 18.50 Waktu Setempat di Bandara Puerto Princesa Biasa Di Singkat PPS. Akhirnya Saia Menaiki Tricycle dengan Harga 120 Peso (Tawar Yo Gan) Menuju San Jose Terminal Bus Yang Terletak 6 Km dari Bandara Cantik Ini. Saia Meembeli Tiket Bus Roro Seharga 465 Peso. Kemudian Sampai di El Nido Pukul 03.00 Next Day. OMP El Nido Hostel Menjadi Pilihan Saia dan Travel Mate, Karena Hotel Full Booking Semua Karena High Session Gan 10-11 Januari 2015 Lho. Esok Harinya Hunting Tiket Tour di Hotel Dayuan Sesuai Rekomendasi Mas Ikhsan Wahyudi (Anggota BD). Keliling Pulau di Sekitar ElNido Telah Selesai Gan.

Waktu Menunjukkan 17.30, Back to Hotel Saia Dapat Check Out Late Karena Check In Late Sudah Konfirmasi Hotel OMP Yang Cantik Ini (Ohya Biaya Menginap di Hostel Backpacker Lumayan Terjangkau Gan, Cuman 550PHP Dorm For 10Bed or 600PHP Dorm For 6 Bed). Tips Penting Yah Colokan Listrik Hanya Berfungsi Jam 14.00 – 06.00 Waktu Setempat Siap-Siap Full Power Bank Sista dan Agan.

Kembali Ke Puerto Princessa Sampai Hotel Palawan Palawan Suites Pukul 02.00 Dini Hari, Dengan Harga 40 USD untuk 2 Malam, Kalo Berdua Jadi 10 USD Per Malam. Memang Ini Hostel Backpacker Akan Tetapi Layaknya Hotel Bintang 3 Lainnya. Esok Hari Saia dan Teman Tidak Menggunakan Jasa Tour Ke Underground River, Sabang Filipina. Atas Berkat Rahmat Tuhan Yang Maha Esa, Telah Menentukan Saia Mendapatkan Informasi Mengenai Van Menuju Sabang Menggunakan lexus shuttle palawan island, dengan tarif 400 php jika kamu return dari terminal san jose, atau 600 php jika kamu return dari hotel di puerto princessa. Setelah Membaca Ini http://www.puerto-undergroundriver.com/tourism/ Biaya Tiket Masuk 150 Untuk Internasional dan Biaya Tour 250 PHP. Cukup Keluar 400 PHP. Jadi Total 800 PHP Saja Gan, Kalau Sewa Tour Paling Murah 1200 PHP Berdasarkan pengalaman Tanya-Tanya Orang.

Malamnya Sangat Indah, Saia di jadwalkan Bertemu Teman SMP Saia di Palawan Island Yang Sedang Berlabuh di Baywalk Puerto Princessa, “Ketemu Wong Losari, Yah Kudu Ngomong Losarian Jech, Angger Ora Yah Isin Dewek” Gak Boleh di Translate Pake Google Yah, Pejalanan Ke Pulau Cantik Ini Semoga Menjadi Kesan Yang Mengasyikkan Bagi Saia Sendiri dan Orang-Orang Yang Membaca Artikel Rusak nan Buruk Ini. Happy Travelling Gan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *