Keuntungan Memiliki Account Paypal untuk Travelling

Keuntungan Memiliki Account Paypal untuk Travelling Backpacker Mandiri dan Keperluan Yang Berhubungan dengan Dunia Wisata, Seperti Booking Hotel, Sewa Mobil, Beli Tiket Bus, Taksi, Kereta Api dan Pesawat Terbang.

Tergelitik untuk Menulis Pengalaman Saia Sendiri Sebagai Pengguna Paypal dari Sebuah Forum Group Travel Backpacker Dunia di Facebook. Tentang Menggunakan Paypal untuk Booking Aktivitas Travelling Anda.

Saat Ini, lebih dari 250 juta rekening di seluruh dunia, PayPal telah menjadi brand dan rumah bagi kalangan pemilik bisnis online, blogger, penjual, pembeli, reseller, dan pembeli barang untuk hobi. PayPal adalah solusi bisnis e-commerce yang memungkinkan pembayaran dan transfer uang yang akan dibuat melalui Internet. PayPal berfungsi sebagai alternatif pembayaran elektronik untuk menggantikan metode kertas tradisional seperti cek dan money order.

Keuntungan Memiliki Account Paypal untuk Travelling

Berikut Ini Saia Akan Membagikan Keuntungan Memiliki Account Paypal untuk Travelling

1. Anda Bisa Beli Dollar Via Forum di Indonesia atau Bank Transit dengan Rate di Bawah www.klikbca.comm 200 rupiah lebih rendah… Jadi Lumayan untung kan jika harga tiket 500USD… berkurang 100rb, Tapi inget yah account yang baru 3bulan alias new (masih di pantau paypal singapore) jangan gunakan transaksi yang mencurigakan,, bisa-bisa account anda kena limit.

2. Kalau Promo airasia saya kebetulan pake paypal karena Biasanya Kalau Promo Fee Processingnya Pasti Wow, Untuk Menggunakan Paypal Pada Airasia, Pada Menu Terakhir Pembayaran Anda Ganti Konversi Mata Uang Menjadi AUD, Lalu Plih Internet Direct. Munculnya Pembayaran Paypal.Jika, pake paypal saat promo air asia ada biaya untuk transaksi,  compare pake CC kena 20$USD untuk fee processing airasia.. mampus ga tuh,, tiket harga 400rb fee processing kena 20$. Cukup Hemat Bukan.

3. Paypal dapat Membantu Kita Jika Kita tertipu oleh Pengguna Lain (seller lain), Istilah Kayak Perantara Semacam Rekber (Rekening Bersama ) Kalau di Indonesia. Jadi Uang Kita Bisa Kembali 100%, Jika Tidak Mendapatkan barang Yang Tidak Sesuai. Paypal juga melindungi penjual dari pengembalian uang atau komplain tergantung situasi dan pembuktian. Kebijakan perlindungan tertulis untuk penjual dirancang untuk melindungi penjual dari klaim pembeli yang mengaku telah mengirim uang yang tidak ada catatan bukti pembayarannya, setiap pembelian menggunakan Paypal selalu ada catatan bukti pembayarannya di account Paypal pengirim dan penerima uang, sebagai bukti jika benar telah terjadi pengiriman uang. Seperti Saia Juga Pernah Mengalami Penipuan Menggunakan Paypal Seperti tulisan Saia Sebelumnya Modus Kasus Penipuan Penjualan Paypal Balance Jadi Anda Harus Berhati-Hati Yah Memilih Seller Yang Menjual Balance Kaskus.

Tapi Ada Juga Kekurangan Menggunakan Account Paypal Untuk Anda:

1. Mungkin karena sistem pengamanan super ekstra sehingga terkadang sedikit menyulitkan bagi pemilik account paypal. Karena dengan adanya sistem pengamanan yang super ekstra ketat tersebut maka sangat memungkinkan untuk terjadinya account limitation acces atau dibatasinya access penggunaan account paypal. Hal ini akan terjadi jika ada kegiatan yang dianggap mencurigakan oleh pihak paypal yang sekiranya akan merugikan pihak paypal. Paypal kini sudah menerima 103 negara dan 16 mata uang didunia, dan bahkan bank-bank Indonesiapun kini juga sudah bisa digunakan untuk melakukan withdraw/tarik tunai.

2. Punya Account Paypal Cuman 1, Gak Boleh Lebih. Hmmm Emang Bank Lokal Kita Yang Bisa Punya Account Rekening Banyak. Jika Anda Menggunakan Paypal Siap-Siap Hanya Satu Sahaja Account Yang Di Gunakan. Pilih Menggunakan Personal, Premier atau Bussiness. Gunakan Sesuai dengan Keperluan Anda. Ini Juga Pengalaman Saia, Karena Saia Tidak Tahu Term dan Condition Tersebut. Malas Baca Syarat dan Ketentuan.

3. Login Di Berbeda Tempat atau Negara Bisa Menyebabkan Limit, Seperti Saia Pernah Mengalami. Saia Daftarkan Account Paypal saia Menggunakan VCC dan Alamat di Indonesia. Saia Sekarang Sedang di Luar Negeri. Dan Tetap Terkena Limit, Karena Menggunakan Transaksi di Luar Regional. Tapi Setelah Saia Telepon ke Paypal Singapore Tentang Masalah Ini. Baru Access Paypal Saia Unlimited Tanpa Batas.Seling Gunakan Terima dan Kirim Paypal untuk Jasa, Kalo Saia Sering Jualan Press Releaase News Indonesia untuk Berita Luar Negeri.

Selamat Bertranksaksi Online dengan Nyaman dan Aman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *