Field Report Gathering Regional Cambodia

Field Report Gathering Regional Cambodia Member Kaskus Warga Negara Indonesia Yang Tinggal di Kamboja Khususnya di Ibukota, Phnom Penh.

Phnom Penh, Sabtu 13 Desember 2014 – Malam Minggu di Kota Gemerlap Seperti Phnom Penh Menjadi Daya Tarik Sendiri untuk Masyarakat Indonesia Yang Mencari Rezeki di Salah Satu Negara ASEAN Yaitu Kemboja (Biasa Orang Malaysia Cakap). But You Know Lah, Sejarah Negara Bekas Jajahan Komunis Khmer Merah Saat Ini Sudah Tidak Lagi Tertinggal Seperti Zaman Era Soeharto. Berkat Perdana Menteri Kamboja Saat Ini Hun Sen, Negara Ini Seolah-olah di Poles Menjadi Negara Berkembang dengan Gaya China. Perkembangan Bisnis di Phnom Penh Menjadi Daya Tarik Sendiri Investasi Asing. Meskipun Saat Ini, Isu Upah Tenaga Kerja Kamboja Yang Di Bawah Standar.

Waduh, Saia Mau Cerita Field Report Agan-Agan Kaskus Kok Pembukanya Udah Kayak Surat Kabar Harian Phnom Penh Post Aja. Maafkan Saia Karena Terbiasa Menulis Artikel Politik Ketika Masih Kuliah di Jurusan Ilmu Politik UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, Indonesia . Yaudah Kita Bahas Dulu Sejarah Adanya Gathering Agan-Agan Regional Kamboja.

Sejarah Adanya Gathering Regional Cambodia?

Di Awali 2 Tahun Yang Lalu Akan Tetapi Ketidakadaan Anggota Kaskus Kali Ini Didorong dengan Adanya Keinginan Luhur Untuk Menciptakan Suatu Kehidupan Bermasyarakat Sosial di Luar Negeri Maka Agan-Agan Kaskuser Regional Kamboja Hendak Bersama Menyajikan Suatu Acara Ramah Tamah di Ibukota Kamboja Ini, Yaitu Phnom Penh.

Kapan dan Dimana Tempat Berlangsungnya Gathering Regional Kamboja?

Pada Jam 18.00 WIBBK (Waktu Indonesia Benar-Benar Karet) 19.00 WPK (Waktu Phnom Penh Kamboja) dan Tanggal 13 Desember 2014. Mengapa Memilih Tanggal Yang Tidak Unik dan Di Anggap Sial Ini. Alasannya Mudah, Karena Pada Tanggal Ini Agan-Agan Kaskuser Sudah Mendapatkan Gajian. CMIIW. Bertempat Di Costa Cofee Samping Royal Palace.

Siapa Saja Panitia Gathering Regional Kamboja?

Tidak Ada Panitia Dalam Hal  Ini, Mungkin Lain Kali Ada. Semua Peserta Regional Cambodia Dengan Suka Cita Menggelar Acara Ini Agar Berhasil.

Apa Saja Susunan Acara dalam Gathering Regional Cambodia?

– Saling Pandang

– Saling Mengenal

– Break Cofee

– Share Pengalaman Selama di Phnom Penh

– Makan Malam di Restoran Khas Indonesia di Negara Kamboja Warung Bali

– Perpisahan (Sudah Makan Pulang)

– Sampai Jumpa Next Gathering Jika Tuhan Berkehendak.

Siapa Saja Peserta Yang Hadir Dalam Regional Cambodia Ini?

– bye-bye

– achille5

– cc1no

– comenk18

– pearl777

– anonymous

– unknow

Jadi Total Ada Tujuh Kaskuser Yang Mulanya Hanya Berkisar Sekitar Lima Orang, Berikut Ini Adalah Foto-Foto Para Kaskuser Regional Kamboja Yang Di Ambil Oleh Handphone Sista pearl777:

Field Report Regional Phnom Penh Field Report Regional Cambodia Field Report Regional Kemboja Field Report Regional Kamboja


Akhir Kata Saia dan Penghuni Regional Cambodia Mengucapkan Sebesar-Besarnya Kepada Rekan-Rekan Yang Bersedia Datang di Awal Mula Pertemuan dan Menjadi Tolak Ukur Gagasan Gathering Agan-Agan Kaskus di Kamboja Yang Akan Datang. Salam Terima Kasih Telah Membaca Artikel Field Report Gathering Regional Cambodia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *