Pria China Ini Beli Tiket First Class untuk Makan Gratis

Pria China Ini Beli Tiket First Class untuk Makan Gratis

Seorang Pria Asal China Ini Membeli Tiket Penerbangan First Class Pesawat Untuk Mendapatkan Makanan Gratis di Airport Lounge di Bandara.

Seorang Penumpang Asal China Ini memiliki cara untuk mendapatkan makan gratis dengan mengganti jadwal penerbangan pesawat miliknya dengan tiket first class yang dia miliki dengan cara yang sangat fantastis.

Pria Pintar itu menggunakan tiket First Class China Eastren Airlines untuk mendapatkan makanan gratis dan minuman di ruang VIP bandara hampir setiap hari selama setahun, Kwong Wah Yit Poh Di Temui di Lokasi Kejadian. Sudah Tahu Belum 10 Maskapai Penerbangan Kelas Bisnis Terbaik di Dunia

Kwong Wah Yit Poh memang jenius, dia makan gratis di VIP lounge dari sebuah penerbangan selama hampir setahun gratis. menguhakan tiket First Class dari China Eastern Airlines. Dia makan di airport Xian di Shaanxi selama 300 hari. Padahal dia tidak pernah terbang dengan tiketnya. Dia mengubah jadwal penerbangannya lebih dari 300 kali dalam setahun ini sehingga ia bisa menikmati fasilitas di Bandara Xi’an di Shaanxi, Cina.

Pria China Ini Beli Tiket First Class untuk Makan Gratis

Dia tidak meng-hacking sistem tiket perusahaan penerbangan, dia tidak menipu, hanya melakukan penjadwalan ulang penerbangannya. Gayanya sama seperti kalangan bisnis atau wisatawan yang kaya. Tapi setelah makan di lounge VIP, dia kembali ke rumah dan menjadwal ulang tiket untuk keberangkatan esok hari. Besok siang dia kembali nongkrong di VIP lounge dan makan, begitu seterusnya. Karyawan di restoran mulai curiga dengan si Kwong yang muncul setiap hari. Tapi tidak bisa menegur dirinya, astaga ini penumpang First Class.

Anggota staff China Eastren Airlines sangat terkesan untuk menemukan kejadian unik seorang penumpang pesawat itu, namun seorang juru bicara lain mengatakan tidak ada cara untuk menghentikan ini tindakan langka ini. Dalam satu tahun dia menjadwal ulang 300x tiketnya di tahun yang sama. Kwong tahu benar celah yang bisa dimanfaatkan. Aksinya baru ketahuan setelah pihak China Eastern menyelidiki tingkah lakunya karena terlalu banyak membatalkan jadwal penerbangan. Akhirnya dia membatalkan tiket yang sudah dipesan dan mendapatkan dana penuh. Hal yang lebih mengejutkan lagi, dia membatalkan tiketnya untuk pengembalian dana(Refund Dana Pesawat) ketika validitasnya hendak berakhir.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *