Foto Pre Wedding Telanjang Pasangan China Buat Heboh

Foto Pre Wedding Telanjang Pasangan China Buat Heboh Netizen di Dunia, Sesi foto pre-wedding sepasang calon pengantin di Cina bikin heboh dunia maya. Mereka nekat melakukan foto telanjang dengan latar belakangan pemandangan alam di distrik Zhangjiajie, Provinsi Hunan.

Setidaknya ada 8 buah foto pre-wedding tak senonoh yang menjadi viral di media sosial. Di foto tersebut, pasangan yang tak diketahui identitasnya ini berpose bugil dengan latar belakang pemandangan pegunungan, air terjun serta danau. Berikut Ini Adalah Foto-Foto Heboh Tersebut, Sudah Di Sensor Tentunya:

Foto Pre Wedding Telanjang Pasangan China Buat Heboh 010 Foto Pre Wedding Telanjang Pasangan China Buat Heboh 006 Foto Pre Wedding Telanjang Pasangan China Buat Heboh 005 Foto Pre Wedding Telanjang Pasangan China Buat Heboh 004 Foto Pre Wedding Telanjang Pasangan China Buat Heboh 003 Foto Pre Wedding Telanjang Pasangan China Buat Heboh 002 Foto Pre Wedding Telanjang Pasangan China Buat Heboh 001 Foto Pre Wedding Telanjang Pasangan China Buat Heboh 009

Di salah satu gambar, si perempuan telanjang dada di atas rakit di tengah danau, sementara calon mempelai lelaki hanya menutupi tubuh bagian bawahnya dengan handuk putih. Di frame lain, si lelaki nampak menggendong tubuh polos sang calon istri. Foto tersebut sontak menuai reaksi keras dari netizen. Banyak yang menganggap berbau pornografi, tapi tak sedikit yang menilainya sebagai karya seni.

Media SinaEnglish melaporkan, beberapa kalangan menilai foto tersebut sengaja disebar untuk mepromosikan wisata alam Zhangjiajie.

Ini bukan foto pre-wedding pertama yang mengejutkan publik Cina. Sebelumnya, pose ciuman lidah sepasang calon suami istri juga memicu pro kontra.

Foto Pre Wedding Telanjang Pasangan China Buat Heboh 008

Foto Pre Wedding Telanjang Pasangan China Buat Heboh 007

Foto Pre edding Telanjang Pasangan China Buat Heboh

2 thoughts on “Foto Pre Wedding Telanjang Pasangan China Buat Heboh

  1. “Media SinaEnglish melaporkan, beberapa kalangan menilai foto tersebut sengaja disebar untuk mepromosikan wisata alam Zhangjiajie.”

    Kalau dilihat emang keren banget tuh background-nya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *