Ini Dia 10 Maskapai Penerbangan Dunia Terbaik Tahun 2014

Ini Dia 10 Maskapai Penerbangan Dunia Terbaik Tahun 2014. Persaingan yang semakin ketat membuat maskapai penerbangan dunia saling berlomba menyajikan layanan yang terbaik untuk kepuasan pelanggannya.

Peringkat maskapai penerbangan terbaik dunia didasarkan pada survei yang dilakukan terhadap 16 juta penumpang. Survei meliputi maskapai full-service ataupun maskapai penerbangan murah dalam 41 metrik terkait produk dan layanan.

Sementara itu, maskapai penerbangan Garuda Indonesia masuk dalam 10 besar maskapai penerbangan terbaik di dunia dalam penghargaan tersebut, yakni posisi ke-7. Di samping itu, Garuda juga meraih penghargaan kabin kru terbaik dunia pada penghargaan yang sama.

Setelah dilarang menerbangi Uni Eropa pada tahun 2007 hingga 2009 karena dinilai tidak aman, Garuda dipandang telah mengalami perubahan dramatis dalam beberapa tahun ke belakang. Garuda melakukan pembaruan secara ekstensif dan pengukuran perbaikan layanan untuk kembali meraih kepercayaan dari penumpang ataupun regulator keselamatan penerbangan.

Para penumpang kelas ekonomi sangat menyukai kursi Garuda yang nyaman dan pilihan makanan Asia Tenggara yang ditawarkan Garuda. Pada Maret lalu, Garuda menjadi anggota penuh aliansi penerbangan global Skyteam.

Penerbangan jarak jauh selama ini terkenal melelahkan bagi para penumpangnya, kecuali bagi anak-anak yang cenderung senang berada di dalam pesawat. Pesawat-Pesawat Penerbangan Terbaik di Dunia Memiliki Kelas Tertentu.

Baca Juga Artikel: 10 Maskapai Kelas Ekonomi dengan Variasi Makanan Terbaik

World Airline Awards, ajang penghargaan internasional khusus di bidang industri perjalanan yang diadakan setiap tahun, memberikan penghargaan maskapai penerbangan terbaik dari berbagai maskapai di dunia. Sebelumnya Apakah Anda Sudah Membaca 10 Maskapai Penerbangan Kelas Bisnis Terbaik di Dunia

Berikut Ini Akan Baiza Tampilkan 10 Maskapai Penerbangan Dunia Terbaik Tahun 2014 Yang Berhasil Saia Kutip dari Situs Terkenal World Airline Awards.

1 Cathay Pacific Airways

Cathay Pacific adalah sebuah maskapai penerbangan yang berpusat di Bandar Udara Internasional Hong Kong, Hong Kong. Maskapai ini melayani kira-kira satu juta penumpang per bulan ke 62 tujuan dan berhasil membukukan laba 4.417 juta dolar Hong Kong pada 2004. Pada Tahun 2014 Maskapai Ini Berhasil Mendapatkan Prestasi bagus Sebagai maskapai Terbaik di Dunia.

Cathay Pacific
2 Qatar Airways

Tahun 2014 Merupakan Tahun Yang Sangat Menyenangkan Bagi Maskapai Arab Ini, Qatar Airways merupakan nama maskapai penerbangan Qatar, yang memiliki basis utama di Bandara International Doha. Saat ini, Qatar Airways melayani 75 tujuan internasional dan merupakan salah satu dari 5 maskapai pernerbangan yang mendapatkan status five star airlines dari Skytrax. Qatar Airways juga merupakan anggota Arab Air Carriers Organization.

Qatar Airways
3 Singapore Airlines

Maskapai Nasional Milik Negeri Jiran Ini, Tentunya Sudah Tidak Asing Lagi Mendapatkan Penghargaan Terbaik Di Dunia. Di Lihat Dari Fasilitas Yang di berikan, Tidak Heran Banyak Warga Negara Kita Juga Menyetujui Akan Hal Tersebut.

Singapore Airlines
4 Emirates

Emirates merupakan sebuah maskapai penerbangan yang berpusat di Bandara Internasional Dubai, Dubai, Uni Emirat Arab. Maskapai ini mengalami perkembangan pesat sekitar tahun 2000-an di saat maskapai lain berjuang untuk bertahan dari kebangkrutan. Pada Tahun 2014 Maskapai Asal Uni Emirat Arab Ini Mendapatkan Posisi Ke Empat.

Emirates Airlines
5 Turkish Airlines

Turkish Airlines, Inc. (THY) merupakan maskapai penerbangan nasional Turki yang berbasis di Istanbul. Maskapai ini mengoperasikan jaringan penerbangan menuju 103 kota di luar negeri dan 30 di Turki, melayani total 136 bandara, di Eropa, Asia, Afrika dan Amerika Serikat. Basis utamanya terletak di Bandar Udara Internasional Atatürk (IST), Istanbul, dengan hub kedua di Bandar Udara Internasional Esenboga (ESB), Ankara dan Bandar Udara Internasional Sabiha Gokcen (SAW), Istanbul. Pada 2006, maskapai ini mengangkut 17 juta penumpang dengan total pendapatan US$3 miliar. Karyawannya berjumlah sekitar 12.000 orang. Maskapai Ini Mendapatkan Posisi Kelima Pada Tahun 2014:

Turkish Airlines
6 ANA All Nippon Airways

All Nippon Airways Co., Ltd. (全日本空輸株式会社 Zen Nippon Kūyu Kabushiki-gaisha?, TYO: 9202, LSE: ANA), atau juga dikenal sebagai Zennikkū (全日空?) atau ANA adalah maskapai penerbangan Jepang yang berkantor pusat di Shiodome City Center, kawasan Shiodome, Minato, Tokyo. ini juga berstatus sebagai Maskapai Penerbangan Nasional Jepang. Maskapai Penerbangan Jepang Ini Adalah Maskapai Terbaik Keenam Di Dunia:

ANA All Nippon Airways
7 Garuda Indonesia

Maskapai Plat Merah Milik Indonesia Ini Mendapatkan Peringkat Cukup Bagus. Anda Harus Berbangga Menjadi Warga Negara Indonesia. Garuda Indonesia adalah maskapai penerbangan nasional Indonesia. Garuda adalah nama burung tunggangan Dewa Wisnu dalam legenda pewayangan.

Garuda-Indonesia-Airlines

8 Asiana Airlines

Maskpai Milik Negara Korea Selatan Ini, Asiana Airlines adalah sebuah maskapai penerbangan yang berbasis di Seoul, Korea Selatan. Asiana adalah salah satu maskapai penerbangan yang menerima penilaian bintang lima dari Skytrax. Dan Mendapatkan Peringkat Ke Delapan pada Tahun 2014:

Asiana Airlines

9 Etihad Airways

Negara UAE Patut Berbangga Dua Maskapainya Masuk Kejajaran Maskapai terbaik di Dunia. Etihad Airways merupakan maskapai penerbangan nasional Uni Emirat Arab, Abu Dhabi yang dikenal sebagai salah satu “permata dari Teluk Persia”, mengalami kemajuan yang signifikan sejak ditemukannya minyak pada tahun 1958 dan kini dianggap sebagai salah satu negara terkaya di dunia dalam sumber daya alam dan membuat pemerintah UEA bersama investor swasta asing membentuk suatu kesatuan perusahaan transportasi udara yang bernama Etihad (Persatuan) yang berdiri pada bulan Juli 2003 dan kini Etihad dikenal sebagai salah satu maskapai paling berpengaruh dan memiliki penghargaan yang banyak setelah 10 tahun berdiri.

Etihad Airways

10 Lufthansa

Deutsche Lufthansa AG merupakan maskapai penerbangan terbesar di Eropa berdasarkan jumlah penumpang yang diangkut, dan maskapai penerbangan nasional Jerman. Nama perusahaan berasal dari kata Luft, dan Hansa. Maskapai Satu-Satunya Asal Eropa Ini Adalah Merupakan Maskpai terbaik Di Dunia Urutan Ke 10:

Lufthansa

One thought on “Ini Dia 10 Maskapai Penerbangan Dunia Terbaik Tahun 2014

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *