10 Tokoh Indonesia yang Cocok Menjadi Guru Kamu

10 Tokoh Indonesia yang Cocok Menjadi Guru Kamu, Setiap tanggal 25 November selalu diperingati sebagai hari guru nasional lho. Apa aja sih yang kamu ingat tentang guru? Guru pastinya mengembalikan ingatan kamu pada masa-masa sekolah yang penuh keseruan. Pergi ke sekolah dengan seragam khas, belajar seharian, lalu mengerjakan tugas adalah kegiatan sehari-harimu. Di sekolah, kamu pasti punya guru baik dan guru menyebalkan yang meramaikan hari-harimu sebagai murid. Walau enggak semua guru jadi favoritmu, tapi tetap saja kamu harus tetap megingat jasa mereka yang mendidik kamu saat kamu bersekolah dulu. Yuk ucapkan terima kasih pada gurumu!

Waktu sekolah, kamu mungkin berharap ada guru lain yang lebih membuat kamu semangat ke sekolah. Tapi berhubung kamu enggak akan bisa kembali ke jaman sekolah, Kali Ini Baihaqi Zhai Ambil dari Situs Lintas.me Akan Membahas Tentang 10 Tokoh Indonesia yang Cocok Menjadi Guru Kamu  Sebelumnya Baca Juga Artikel Baiza Yang Berjudul 10 Artis Cowok Ganteng yang Bikin Kamu Rajin Sekolah Jika Mereka Jadi Guru

Vicky Prasteyo – Guru Sastra

Vicky Prasteyo - Guru Sastra

Dibanding Nicholas Saputra yang jago puisi, mending ini nih ketahuan bahasa inggrisnya aja jago, gimana ilmu sastranya. Terus coba Nicholas Saputra belom punya pacar kan? nah si Vicky ini bisa bikin Zaskia kelepek-kelepek, yah meskipun akhirnya ditinggalin sih.

Barry Prima – Guru Silat

Barry Prima - Guru Silat

Iko Uwais mah nggak ada apa-apanya sama Barry Prima, coba kamu lihat dari film yang udah dibintanginnya nah Legend kan. Nah jadi dia nih yang cocok buat jadi guru silat para cewek-cewek.

Anang – Guru Vokal

Anang - Guru Vokal

Ini mah nggak usah diragukan lagi kualitasnya, suara tinggi tipis gitu pasti Ariel nggak sampe suaranya setinggi dia. Terus Anang pernah jadi juri, jadi anggota DPR, Ariel mah belom pernah. Nah udah ketahuan kan mas Anang lebih oke.

Syekh Puji – Guru Agama

Syekh Puji - Guru Agama

Nah kalau yang ini biarkan gambar yang berbicara, lebih oke mana Dude Herlino atau Syekh Puji?.

Arya Wiguna – Guru Theater

Arya Wiguna - Guru Theater

Reza Rahardian mah kalah ngetop sama Aya Wiguna, jelaslah dulu waktu lagi ngetop-ngetopnya seluruh infotainment se-Indonesia ngebahas gayanya dia yang “demi-demian” itu loh, padahal dia bukan artis atau penyanyi, hebat kan.

Agung Hercules – Guru Olahraga

Agung Hercules - Guru Olahraga

Ini juga biar gambar aja ya yang berbicara. Lihat lengannya Agung Hercules dong Joe Taslim segede dia nggak lengannya nggak kan?, terus Agung Hercules ini juga penyanyi dangdut loh, kalah deh si Joe Taslim.

Tifatul Sembiring – Guru Tekonogi Informasi & Komunikasi

Coba Anda tanya dulu Christian Sugiono pernah jadi menteri belom? bisa ngeblok Vimeo? nggak pernah kan, jadi yaudah siapa jadi yang lebih hebat jadi Guru Tekonogi Informasi & Komunikasi ? nah pinter kamu.

Roy Suryo – Guru Kimia

Roy Suryo - Guru Kimia

Emang Roy Suryo ngerti Kimia? nah justru itu hebatnya dia itu ngerti semua hal, dari foto artis, terus foto palsu, terus…apalagi ya. Ah pokoknya dia itu paling canggih deh foto artis aja paham apalagi Kimia kan?.

Roy Suryo – Guru Pecinta Alam

Roy Suryo - Guru Kimia

Kok Roy Suryo lagi? yah seperti yang Kita Tahu, Roy Suryo ini bisa semuanya kalau cuma urusan pecinta alam mah gampang, analisa artis aja jago.

Rudi – Guru Tata Boga

Rudi - Guru Tata Boga

Buat kamu yang besar di tahun 90an pasti udah tahu nih sama Rudy Choirudin, jam terbangnya jelas lebih tinggi dong daripada Arnold Poernomo yang baru beberapa kali masuk TV.

Terima KAsih Telah MEmbaca Artikel Baiza, 10 Tokoh Indonesia yang Cocok Menjadi Guru Kamu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *