10 Artis Cowok Ganteng yang Bikin Kamu Rajin Sekolah Jika Mereka Jadi Guru

10 Artis Cowok Ganteng yang Bikin Kamu Rajin Sekolah Jika Mereka Jadi Guru, Hari Guru adalah hari untuk menunjukkan penghargaan terhadap guru, dan diperingati pada tanggal yang berbeda-beda bergantung pada negaranya. Di beberapa negara, hari guru merupakan hari libur sekolah.

Setiap tanggal 25 November selalu diperingati sebagai hari guru nasional lho. Apa aja sih yang kamu ingat tentang guru? Guru pastinya mengembalikan ingatan kamu pada masa-masa sekolah yang penuh keseruan. Pergi ke sekolah dengan seragam khas, belajar seharian, lalu mengerjakan tugas adalah kegiatan sehari-harimu. Di sekolah, kamu pasti punya guru baik dan guru menyebalkan yang meramaikan hari-harimu sebagai murid. Walau enggak semua guru jadi favoritmu, tapi tetap saja kamu harus tetap megingat jasa mereka yang mendidik kamu saat kamu bersekolah dulu. Yuk ucapkan terima kasih pada gurumu!

Waktu sekolah, kamu mungkin berharap ada guru lain yang lebih membuat kamu semangat ke sekolah. Tapi berhubung kamu enggak akan bisa kembali ke jaman sekolah, Bhq.web.id mengajak kamu berkhayal kira-kira siapa saja ya 10 Artis Cowok Ganteng yang cocok jadi guru.

10 Artis Cowok Ganteng yang Bikin Kamu Rajin Sekolah Jika Mereka Jadi Guru

Nicholas Saputra – Guru Sastra

Nicholas Saputra - Guru Sastra

Kalau melihat sosok Nicholas Saputra, kamu pasti langsung ingat Rangga di Film AADC, apalagi mini series-nya baru saja booming beberapa waktu lalu. Nicholas, dengan buku puisinya, pasti cocok jadi guru sastra di sekolahmu. Kalau dia jadi guru kamu bakalan rela deh lari-lari ke hutan lalu ke pantai, terus ke pasar…

Iko Uwais – Guru Silat

Iko Uwais - Guru Silat

Sebagai perempuan, Anda juga butuh pelajaran bela diri lho. Tentu saja gunanya untuk mencegah hal-hal yang enggak kita inginkan, seperti copet, atau preman-preman yang selalu mengganggu kaum perempuan. Kalau Iko Uwais jadi guru silat, dijamin kamu akan selalu semangat latihan sampai jadi jagoan!

Ariel – Guru Vokal

Ariel - Guru Vokal

Buat Anda yang ingin belajar menyanyi, Ariel udah pasti merupakan guru yang tepat buat kamu. Selain suaranya yang memukau, ketampanan Ariel juga pasti bisa bikin kamu semangat belajar vokal di sekolah.

Dude Herlino – Guru Agama

Dude Herlino - Guru Agama

Dalam beberapa sinteron, Dude Herlino seringkali berperan sebagai ustadz atau tokoh-tokoh agamis. So, dia pasti cocok buat jadi guru agama di sekolah. Pembawaannya yang tenang dan murah senyum, pasti bikin kamu betah di kelas sambil mendalami perlajaran agama.

Reza Rahadian – Guru Teater

Reza Rahadian - Guru Teater

Nama Reza Rahadian tentu udah nggak asing lagi di dunia perfilman, sudah banyak sekali film-film yang ia perankan dan selalu berhasil dengan baik. Reza juga termasuk aktor yang banyak diidolakan para perempuan. Kebayang nggak sih kalau dia jadi guru teater di sekolah kamu? Mungkin aja kamu yang nggak minat sama teater, langsung rajin sekolah kalau gurunya kayak Reza Rahadian.

Joe Taslim – Guru Olahraga

Joe Taslim - Guru Olahraga

Waktu sekolah, kamu pasti sering merasa malas saat jam pelajaran olahraga. Panas, capek, dan berkeringat adalah hal selalu kamu hindari saat berolahraga. Tapi beda ceritanya kalau di sekolahmu, guru olahraganya adalah Joe Taslim, kayaknya kamu bakalan rela panas-panasan olahraga di lapangan nih!

Christian Sugiono – Guru Tekonogi Informasi & Komunikasi

Christian Sugiono - Guru Tekonogi Informasi & Komunikasi

Sebagian dari kamu mungkin udah tahu, kalau selain berakting, Christian Sugiono juga memiliki minat tinggi dalam bidang teknologi, khususnya teknologi internet dan digital di Indonesia. Christian juga pernah kuliah di IT di Technische Universität, Hamburg, jadi dia sangat cocok untuk guru Tekonogi Informasi & Komunikasi di sekolahmu.

Vino G Bastian – Guru Kimia

Vino G Bastian - Guru Kimia

Kamu, tahu nggak sih kalau aktor tampan Vino G Bastian ini ternyata sarjana kimia, lho! Gimana ya rasanya kalau dia ngajar di sekolahmu sebagai guru kimia? Pasti kamu mendadak rajin ke laboratorium deh!

Donny Alamsyah – Guru Pecinta Alam

Donny Alamsyah - Guru Pecinta Alam

Donny Alamsyah mulai dikenal namanya setelah membintangi film 9 Naga. Selain bisa berakting, dia juga jago beladiri dan suka traveling lho. Kalau Donny Alamsyah jadi guru di sekolahmu dan akan mengajakmu berkegiatan ala pecinta alam, kamu mau nggak nih?

Arnold Poernomo – Guru Tata Boga

Arnold Poernomo - Guru Tata Boga

Kalau Chef Arnold Poernomo ada di sekolahmu dan mengajar tata boga, kayaknya kelasnya bakalan penuh nih. Kamu yang mau belajar memasak pasti makin semangat kalau chef-nya imut dan sedap dipandang.

Anda Telah membaca Artikel 10 Artis Cowok Ganteng yang Bikin Kamu Rajin Sekolah Jika Mereka Jadi Guru Yang Di Kutip dari Gladis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *