10 Artis Cantik Indonesia Yang Pantas Menjadi Guru

10 Artis Cantik Indonesia Yang Pantas Menjadi Guru Kamu Akan Rajin Masuk Sekolah Jika Tahu Guru-Guru Cantik Ini Menjadi Guru di Sekolah Kamu.

Sebelumnya Kamu Sudah Baca Belum Artikel Tentang 10 Tokoh Indonesia yang Cocok Menjadi Guru Kamu dan 10 Artis Cowok Ganteng yang Bikin Kamu Rajin Sekolah Jika Mereka Jadi Guru

Hari Ini Merupakan Hari Guru, Hari Guru adalah hari untuk menunjukkan penghargaan terhadap guru, dan diperingati pada tanggal yang berbeda-beda bergantung pada negaranya. Di beberapa negara, hari guru merupakan hari libur sekolah.

Setiap tanggal 25 November selalu diperingati sebagai hari guru nasional lho. Apa aja sih yang kamu ingat tentang guru? Guru pastinya mengembalikan ingatan kamu pada masa-masa sekolah yang penuh keseruan. Pergi ke sekolah dengan seragam khas, belajar seharian, lalu mengerjakan tugas adalah kegiatan sehari-harimu. Di sekolah, kamu pasti punya guru baik dan guru menyebalkan yang meramaikan hari-harimu sebagai murid. Walau enggak semua guru jadi favoritmu, tapi tetap saja kamu harus tetap megingat jasa mereka yang mendidik kamu saat kamu bersekolah dulu. Yuk ucapkan terima kasih pada gurumu!

Bagaimana Jadinya Jika Artis-Artis Cantik Indonesia Ini Menjadi Guru Kamu di Sekolah, Kamu Bahkan Akan Meminta Les Tambahan Bersama Guru-Guru Cantik Ini, Yuk Kita Cari Tahu Siapa Artis-Artis Cantik Tersebut:

Artika Sari Devi – Guru Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS)

artika sari devi guru IPS

Sebagai Lulusan Pasca Sarjana UGM, Artis Cantik Ini Memang Terkenal Pintar. Terlebih Lagi Dia Menjadi Putri Indonesia. Dia Juga Sering Sekali Memamerkan Budaya-Budaya Indonesia Ke Masyarakat Luar. Jadi Artika Sari Cocok Sekali Menjadi Artis Untuk Mata Pelajaran IPS. Pasti Anda Tidak Akan Mengantuk Jika Dia Ajar Oleh Beliau.

Desi Ratnasari – Guru Kewarganegaraan

Desi Ratnasari Guru Kewarganegraan

Anda Pasti Males Mengikuti Pelajaran Kewarganegaraan Yang Membosankan. Lain Cerita Jika Guru Tersebut Adalah Dessy Ratnasari. Sebagai Seorang Artis dan Anggota DPR, Menjadi Pengalaman Berharga Jika Beliau Menjadi Guru Kewarganegaraan Kelak. Pasti Kamu Lebih Semangat Jika Di Ajar Oleh Beliau.

Agnez Mo – Guru Olahraga

Agnez Monica Guru Olahraga

Suka Kabur Jika Mata Pelajaran Olahraga, Sekarang Tidak Perlu Khawatir Ada Mba Agnez Mo (Agnes Monica) Yang Akan Mengajarkan Kamu Bagaimana Olahraga Yang Benar dan Baik. Lihat Saja Otot-Otot Yang Maksimal. Tentu Anda Tidak Akan Absen Lagi Jika Ada Pelajaran Olahraga.

Dewi Sandra – Guru Agama

Dewi Sandra Guru Agama

Baiza Paling Males Kalau Pelajaran Agama, Tapi Sekarang Tidak Jika Guru Agamanya Adalah Mba Hanna (Dewi Sandra) Sudah Mengalami Pengalaman Hidup dan Sudah Bertobat Ke Jalan Yang Benar. Pastinya Dewi Sandra Sudah Membekali Ilmu Agamanya Dengan Baik. Jadi Jangan Sampai Absen di Kelas Mba Hanna Yah.

Nikita Mirzani – Guru Pecinta Alam

Nikita Mirzani Guru Photografi

Ibu Guru Cantik Nikita Mirzani Selain Jago Fotografi, Juga Pantas Menjadi Guru Pecinta Alam. Dia Lebih Menyatu Dengan Alam. Pastinya Baiza dan Teman-Teman Akan Selalu Memfollow Kemana Guru Cantik Ini Pergi.

Farah Quinn – Guru Tata Boga

Farah Quinn Guru Tata Boga

Cowok Paling Males Mengikuti Kelas Tata Boga dan Masak-Memasak. Dulu Baiza Juga Sering Kabur, Tapi Masuk Kembali Jika Makanan Sudah Siap. Tapi Jika Ibu Guru Farrah Quinn Ada di Kelas. Anda Tidak Akan Kabur-Kaburan Lagi Bukan.

Julia Perez – Guru Biologi

Julia Perez Guru Biologi

Guru Favorit Saia Nih, Saia Gak Boleh Skip Mata Pelajaran Dia. Apalagi Jika Dia Mempraktekan Bagaimana Menggunakan Kondom dengan Baik dan Benar. Pastinya Seru Bukan Jika Mba Julia Perez Menjadi Guru Biologi dan Seksologi.

Marshanda Guru Teater

Marshanda Guru Teater

Nama Bintang Cantik Ini Sudah Saia Kenal Sejak Kecil, Karirnya Makin Bertambah dengan Seiring Waktu. Dia Pantas Jadi Guru Teater Karena Suka Membuat Heboh Para Penggemarnya. Dan Lagi Dia Pandai Membuat Lirik dan Puisi. Pastinya Kamu Akan Mengikuti Kelas Marshanda Bukan.

Jessica Iskandar – Guru Musik

jessica iskandar guru musik

Meskipun Albumnya Tidak Laris Di Pasaran, Jessica Iskandar Pantas Menjadi Guru Musik, Lewat Banyolan-Banyolan Yang Tidak Membosankan selama Di Kelas, Menjadi Suasana Kelas Menjadi Meriah. Jadi Jangan Skip Kelas Jessica Iskandar Yah.

Yuni Shara Guru Bimbingan Konselling 

Yuni Shara Guru Bimbingan Konseling

Yuni Shara lahir dengan nama Wahyu Setyaning Budi (lahir di Malang, 3 Juni 1972; umur 42 tahun) adalah seorang penyanyi berkebangsaan Indonesia. Ia adalah kakak kandung dari Krisdayanti. Pengalaman Cerai dan Mendapatkan Brondong Jadi Pengalaman Bagus Untuk Memulai Karir Sebagai Guru BK. Pastinya Baiza Akan Mengikuti Bimbingan Konselling Terus Setiap Hari Jika Guru BKnya Adalah Mba Yuni Shara.

Itulah Berita 10 Artis Cantik Indonesia Yang Pantas Menjadi Guru, Jika Kamu Ingin Mengshare Artikel Ini Mohon Untuk Mencantumkan Sumbernya Yah. Terima Kasih

Ada Bonus Nih,

Guru Bahasa Mba Syahrini

syahrini guru bahasa

Pastinya Pandai Membuat Kosa Kata Baru Bahasa Indonesia, Mba Syahrini Cocok Menjadi Guru Bahasa di Sekolah Kita. Pasti Kita Akan Lebih Menyerap Kata-Kata Yang Dia Berikan dengan Cepat. Sangat Cetar Membahana.

Cinta Laura – Guru Bahasa Inggris

Cinta Laura Guru Bahasa Inggris

Mau Pandai Berbahasa Inggris dan  pengen punya logat bahasa Inggris ala CInta Laura nggak? Soalnya logatnya Cinta Laura pas bicara Bahasa Inggris memang agak berlebihan, tapi justru terlihat unik dan menggemaskan, Pasti Anda Tidak Akan Keluar Kelar Sebelum Bel Berakhir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *