Modus Kasus Penipuan Penjualan Paypal Balance

Modus Kasus Penipuan Penjualan Paypal Balance di Kaskus Atas Nama Bong Shi Fen Mengirim 200$ Akan Tetapi Hanya Mengirim 1$. Penipuan Transaksi Jual Beli Online.

Pada Tanggal 24 Oktober 2014 Saya Melihat di Kaskus Ada Yang Menjual Paypal dengan Harga Murah. Saya Hubungi Bong Sie Fen Yang Lahir 27 Mei 1993 Nama Penjualnya. Kemudian Saya Melakukan Transaksi Langsung (Salah Saya Tidak Pakai Rekber). Kemudian Setelah Transfer 2.740.000 IDR Ke Bong Sie Fen dengan nomer rekening 4830285658. Setelah Saya Selesai Transfer, Saya Ceroboh Salah Email dan Bong Sie Fen Salah Tranfer Ke Email Yang Lain Jadi Saya Harus Nunggu Unclaimed Dari Paypal. Saya Tunggu 1 Minggu Sampai Sekarang Sudah Hampir Satu Bulan.

Paypal

Saya Telepon Ke Customer Service Paypal di Singapore Menggunakan Bahasa Inggris, Mengenai Perihal Tersebut. Katanya Buyer Cuman Kirim 1 USD Saja Ke Email Tersebut. Tapi Kenapa Gak Masuk. Berarti Bong Sie Fen Telah Menipu Saya Karena Katanya Dia Kirim 233 USD .

Dia Tidak Mau Refund Karena Alasan Dananya Belum di Terima dari Paypal, Tapi Kenyataannya Ternyata dia kirim Cuman 1 USD Bukan 233 USD Berdasarkan Data Yang Saya Tanyakan di Paypal Singapore Email taomingshif4@yahoo.com Atas Nama Handy Nugraha.

Selidik Punya Selidik Saya Cari di Google Ternyata Bukan Saia Saja Yang Menjadi Korban Dia. Penipu Ini Lihai Gan, Nomernya Masih Aktif dan Masih Kontak dengan Ane. Bong Sie Fen dengan nomer rekening 4830285658 Adalah Penipu Via Google. Sampai Saat Ini Saya Tidak Bisa Kontak dengan Bong Sie Fen. Tapi Saya Hubungi dengan No HP Lain Bisa di Hubungi Ke 087877588862.

Bong-Sie-Fen-Penipu

Kemudian Ternyata Banyak Sekali Masalah Dia Di Kaskus Mengenai Paypal Balance Suka Dispute Transaksi Orang:

Paypal Bermasalah

Saya Kumpulkan Orang-Orang Merasa Tertipu Oleh Dia Via Kaskus Dan Segera Untuk Menghubungi Halo BCA untuk Tindak Lanjut Pemblokiran Rekening Dia. Dan Ternyata Rekening Dia Berhasil Ke Blokir Oleh Saya, Hahaha. Hore Sukses. Dia Buru-Buru Kontak Saia Mengenai Perihal Tersebut Kenapa Rekening Dia Ke Blokir. Saia Bilang Saia Yang Blokir, Dan Ternyata Orang Yang Satu Lagi Tertipu Sudah di Bayar, Dia Pikir Yang Mengblokir Dia Orang Satunya. Seperti Orang Ini Menunggu Kiriman Paypal dari Orang Untuk Transfer Ke Saia. Yah Jika Itu Bukan Rezeki Saia Anggap Uang Sial Aja Yah, Sekalian Amal Soleh. Ikhlas-Ikhlas Gan. Ikhlas Kok Ngomong-Ngomong. Hahaha.

Baru Kali Ini Saia Menghadapi Masalah dengan Tidak Marah-Marah, Rasanya Senang Sekali Mendapatkan Musibah Yang Menimpa Saia Ini, Tuhan Masih Terlalu Sayang Terhadap Hambanya.

Anda Harus Bersyukur Karena Tuhan Masih Memberikan Cobaan Hidup Seperti Ini, Sepertinya Dia Sudah Lama Tidak Memberikan Cobaan Hidup Kepada Saia. Terima Kasih Tuhan.

Terima Kasih Juga Telah Membaca Blog Saya Yang Bejudul Modus Kasus Penipuan Penjualan Paypal Balance, Nantikan Pengalaman Tak Terduga Saia Lainnya.


Update Tanggal 24 November 2014

Tanggal 22 November Handy Nugraha Menghubungi Saia Karena Rekening Bong Sie Fen Terkena Blokir BCA. Kemudian Saia Menolak Untuk Melakukan Perintah Blokir Sebelum Dana Paypalnya Kembali.

Tanggal 23 November Siang, Orang Yang Mengaku Bernama Bong Sie Fen Menguhubungi Saia Kembali dengan Mengatakan Kalau Ada Urusan Sama Handy Nugraha Tolong Urusnya Ma Handy Nugraha. Jangan Bawa-Bawa Orang Lain dan Memblokir Rekening Orang. Jawaban Saia Bodo Amat Orang Rekening Lu Yang Gue Kirim, Jadi Lu Pasti Ada Hubungan Ma Handy Nugraha.

Lanjut, Ternyata, Handy Nugraha Mau Bertanggung Jawab Membayar Uang Saia Sebesar 2.740.000,00 dengan catatan No Rekening Temannya Di Buka Karena Tidak Ada Hubungannya Ma Dia.

Ok, Saia Minta Bong Sie Fen Untuk Mengirimkan Foto KTP, SIM A, dan SIM C Kepada Saia. Siapa Sih Handy Nugraha,, Bisa di Lihat Foto Berikut Ini:

Foto KTP Handy Nugraha Bekasi 01 April 1990 Foto SIM Handy Nugraha Penipu Foto Penipu Paypal Handy Nugraha

Hati-Hati Dengan Nama Diatas, Saia Hanya Bisa Hapus Foto-Foto SIM di Atas dengan Masalahnya, Jika Masalah Saia Sudah Beres dengan Bong Sie Fen dan Handy Nugraha. Kita Lihat Saja Kelanjutaanya Gan.

Semangat..

Update 25 Mei 2016,

PENIPU BONG SIE FEN Saat Ini Memiliki Identitas

someque.co di Kaskus, Dan Memiliki Website http://www.someque.co/ Kontak Masih Sama +6287877588862

someque.co Penipu Online

5 thoughts on “Modus Kasus Penipuan Penjualan Paypal Balance

  1. Iseng tracing yg trx sama ane gan, eh nyangkut nomor hapenya dimari. Tapi si tsk berperan sebagai buyer, trx awal buat dia transfer dulu berikutnya ngutang. Karena ane emang gitu orangnya ane kasihlah nominalnya sih ga gede masih di bawah 50k tapi sakitnya tuh di kantong kalo utang ga dibayar.

    Btw tsk pake rekening cewe gan buat transfer, apa die transgender ya? Yowis kita lanjut nanti, tunggu perkembangannya gan, maaf banget gan ane belom bisa publish no rek yg tsk pake ntar kena uu ite.

    tsk inisialnya Bong Sie Fen :hammers

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *