Bagaimana Cara Blokir Rekening Penipu Bank BCA

Bagaimana Cara Blokir Rekening Penipu Bank BCA Untuk Transaksi Kasus Penipuan Online di Internet dan Dunia Maya. Artikel Ini Sangat Berguna Bagi Anda Yang Ingin Memblokir Seorang Rekening Penipu Via Bank BCA.

Jika Anda sering belanja online namun khawatir tertipu oleh Toko Atau Agen Penipu Yang Ada di Internet, tidak usah khawatir karena sebagai konsumen kita sekarang bisa meminta pihak Bank untuk memblokir rekening bank milik orang yang menipu kita tersebut.

Halo BCA

Seperti dikutip dari Kompas.com bahwa korban penipuan melalui transfer bank sekarang bisa meminta bank untuk memblokir rekening pelaku. Dan untuk selanjutnya pihak bank akan mengembalikan dana korban jika pelaku terbukti menipu atau kemudian tidak datang dan memberikan keterangan kepada bank.

Bagaimana Cara Blokir Rekening Penipu Bank BCA dan peraturan mengenai blokir rekening penipu ini sudah berlaku sejak tahun 2009 dan merupakan upaya pemerintah untuk melindungi nasabah perbankan dari tindak penipuan.

Dengan aturan perbankan ini, maka nasabah yang merasa tertipu dengan mengirim dana melalui transfer, bisa langsung meminta pada bank yang digunakan pelaku penipuan untuk diblokir. Bank akan segera menghentikan sementara rekening pelaku sambil meminta surat laporan dari kepolisian sambil melakukan verifikasi atas laporan korban.

Setelah bank melakukan identifikasi pada pemilik rekening pelaku dan ternyata setelah beberapa kali panggilan pelaku tidak hadir maka, bank bisa memutuskan untuk mengembalikan dana korban.

Lalu Bagaimana Cara Blokir Rekening Penipu Bank BCA, Berdasarkan Pengalaman Saia Modus Kasus Penipuan Penjualan Paypal Balance Saia Melakukan Tindakan Pro Aktif Sebagai Berikut:

1. Telepon Langsung Halo BCA di Nomer  (021) 500 888 Ke Bagian Pemblokiran Rekening Penipu, Ceritakan Masalah dan Musibah Yang Menimpa Agan.

2. Setelah Selesai Bercerita, Anda Akan Di Tanya Kapan Melakukan Transfer dll. Karena Saia Sudah Persiapkan dan Data Masih Ada di KlikBCA.com Karena Saia Menggunakan Fasilitas Internet Bangking Jadi Saia Print Screen Saja.

3. Setelah itu Anda Akan di Minta Mengirim Email, Foto KTP, Surat Kronologis Kejadian, Surat Perintah Blokir, dan Bukti Transaksi dalam 24 Jam.

4. Berikan Juga Surat Laporan Kepolisian Juga Gan dalam Jangka Waktu 3 * 24 Jam. Kemudian Pergi Ke Kantor BCA Cabang Untuk Memberikan Berkas-Berkas Yang Asli.

5. Ajukan permohonan pemblokiran secara resmi sesuai aturan bank tersebut. Biasanya akan ada form yang disediakan oleh pihak bank. Selanjutnya Anda tinggal menunggu proses pemblokiran oleh pihak Bank, jangan lupa tinggalkan alamat dan nomor telepon Anda agar mudah dihubungi oleh pihak Bank.

6. Wah Efeknya Cepat Dalam 1 Hari Rekening Penipu Dapat di Blokir dengan Cara Ini, Dan Nama Penipu Yang Saia Publish Langsung Kontak saia Kenapa Account BCA Saia Kena Blokir. Tanya Kenapa?

Dari laporan Anda untuk memblokir rekening tersebut, bank akan melakukan investigasi dan segera memblokir rekening tersebut. Rekening yang terblokir hanya bisa di buka oleh yang punya rekening, sehingga jika si penipu akan membuka blokir maka investigasi mendalam akan di lakukan oleh bank dan tidak menutup kemungkinan akan melibatkan kepolisian.

Terima Kasih Telah Membaca Artikel Yang Tidak Bagus Kata-Katanya Ini dengan Judul Bagaimana Cara Blokir Rekening Penipu Bank BCA? Semoga Dapat Bermanfaat Bagi Anda.

14 thoughts on “Bagaimana Cara Blokir Rekening Penipu Bank BCA

  1. Bagaimana Cara Blokir Rekening BRI atas nama Selly Ivani,dengan No Ref 123456, menerima transfer uang sejumlah Rp. 1.898.877 dari Rekening atas nama Jamaruddin Pakpahan, dengan modus penipuan adanya Hadiah dari PT.M-Kios sebesar Rp.35 juta pada tanggal 07 Januari 2015, dan tanggal 08 Januari beliau disuruh untuk transfer uang ke Rekening di atas

  2. Nama Bank: BCA
    Atas Nama: Melissa
    Nomor. Rek: 7850431889

    Nama Bank: MANDIRI
    Atas Nama: Melissa
    Nomor. Rek: 1380007767101

    * Batas waktu transfer anda adalah 7 hari setelah pendaftaran.

    * Setelah melewati batas waktu 7 hari dan kami belum menerima biaya pendaftaran anda, maka data anda akan dihapus oleh sistem.

    * Anda dapat melakukan pendaftaran ulang setelah data anda terhapus.

    itu ke salah guna’n dan bisa menjebak orang yg di sekitar.x

  3. mohon disebarkan penipu ini
    nama # rico siswanto atau lutfi
    HP 085331555503 & 081333197271
    BB # 2B2EC4A8
    rekening BCA # 0901048362 – rico siswanto
    lokasi jakarta

    sudah menipu dengan alasan arisan
    sebesar 100 juta rupiah

  4. Penipuan Tour – Travel & Cargo
    Total 80 juta

    Vania Enggita Hapsari
    Lahir Semarang 17 November 1986
    HP 083870341006 & 083870341005
    NPWP 72.632.588.9-407.000 – Bekasi

    Bank Mandiri cab Bekasi Utara – 900002928902

    Alamat NPWP & KTP Palsu
    Vania Enggita Hapsari
    NIK : 3275035711860021
    Taman wisma asri Blok D20 no. 155
    RT.001 RW.001
    Kel. Teluk Pucung
    Kec. Bekasi Utara

  5. agus susanto aka achuanfx – PENIPU

    no Hp
    081311461717
    087778888055

    instagram achuanfx & Achuanfx1
    skype achuan.susanto
    BB 53DD635A & 756F2914
    forex account # 2142867

    sudah membawa lari uang saya 60 juta
    janji sudah mau bayar,
    tetapi sekarang menghilang

    sudah check rekening BCA
    0152216899 agus susanto
    sisa saldo cuma Rp. 0

    mohon bantuanya kalau ada yang kenal achuanfx aka agus susanto

  6. Muhammad fadli
    BRI 653001000206506
    087745827390.
    Beli
    processor quad core Q9650 di situs olx. Pintarnya si penipu ini.
    Modusnya berani bawa nama Demi Allah, rosul dan orng tua. Subhanallah.
    Dia gatau apa akibat mainin sumpah. Ak kasian sama orang yang kaya gitu.
    Khwatir kekal Di NERAKA. Smoga saja Dia diberikan petunjuk oleh allah.
    آمِيّنْ… آمِيّنْ آمِّيْنَ يَا رَبَّ الْعَالَمِيْنَ. wong aku sudah
    mengihlaskan uaang ak ko. Mungkin ini ujian untuk dia melalui aku yang
    diberikan oleh Allah swt. Jujur ak tidak merasa rugi. Namun ak kasian
    sama orng seperi itu, pasti berkecimpung dosa trs. Subhanallah

  7. Terimakasih informasinya,Melindungi dan membantu menghindarkan masyarakat agar terhindar dari penipuan dan kejahatan lainnya bukan hanya merupakan tugas dan kewajiban kepolisian republik indonesia saja,akan tetapi sudah menjadi tanggungjawab setiap warga negara indonesia tanpa melihat jabatan,kedudukan serta profesi.

    Termasuk web ini sudah sangat baik membantu menyebarkan informasi solutif dalam mengatasi kejahatan penipuan.Salam dan jangan lupa main-main kesitus kami http://www.laporpolisi.com

  8. slamet
    lokasi gending probolingg
    BCA 0390701578
    082285461874

    mohon segera di blokir dia sudah menipu saya sebesar 1.350.000

  9. Salam hangat
    kami laporkan
    BCA 1221088552
    BCA 1221060585 — Kristianto

    yang melakukan penipuan secara online

    Terlampir di bawahini
    Apakah perlu kitir transfer ?

    Salam
    Gunawan Wicaksono
    08191 616 8191

    Sabrina Sab
    Geser ke bawah untuk melihat pesan baru.
    Percakapan Obrolan Dimulai

    Anda berteman di Facebook
    RAB 17:46
    tinggal di mana… asalnya dari mana sih…. ??

    kos di srbya mas
    ooo saya juga dari sono kemarin.. ada acara dan bude di sono.. di belakang Darmo… Asale neng di to…

    asale blitar mas
    Ooo kalau Ibuku asli Tulung agung tapi besar di Ponorogo…. Berhubung Mbah sudah tiada… Sekarang kalau kumpul di rumah Paklek di Kediri.. karena rumahnya paling gede …. ada juga bulek di batu…..

    njih mas..
    wah mlh tambah bngung aku mas..
    saiki wae ge bngung mlh tmbah bngung mas
    Ndak ada sodara to di Suroboyo…

    mbten mas
    dewean
    kok bisa kerja di suroboyo.. diajakin temen atau nekad hehehehe

    lwt PT mas kya lmbaga pnyalur krja gtu
    Ooo direkrut nya diterimanya di Blitar… terus ditempatin di Suroboyo…. … Di bagian opo to…

    spg unilever mas
    wooww setahu saya keliling too… Saya dulu sekali kerja di Kratingdaeng dan You C-1000. saingan nyari SPG nya ya Unilever dan rokok hehehhe… Kan lumayan bagus fasilitas Unilever…. masalahnya di apa ? kangen ortu keluarga atau kangen si dia… hahaha .. dulu ada SPG yang gitu soale.. ndak mau di luar kota.. ndak dijinin do’i….
    Bukannya UMK Suroboyo sudah tinggi … 3 juta ?

    td kecopetan ak pas balik krja.. ni aj lg bngung bgt kok,mau ngbrin kluargaku aj jg ga ad hp ko.. skrg aj duitku tggl 10rb ini tu aj nnt hrs buat byr wrnet
    ak bru 4hri krja dsni mas
    gajian jg msi lama banget mas
    ooo gitu to… terus gimana.. masak aku yang ngabarin ke rumahmu… aku bantu pulsa aja ya…. berapa no hp mu….
    ehh hp juga ndak ada ???

    demi allah mas ak ga pgang hp skrg
    iya mas
    makanya bngung banget ak
    ya aku yang nyampein ke keluargamu ? nomor rumahnya berapa ?
    lha kamu juga ndak punya ATM untuk dikirimin ya..

    lupa mas..
    ak ga prnh ngapalin nomer” di hp soalnya gatau jga kalo mau ilang kok
    atm ada mas di kosan tp ga ad isinya..
    org krja jg blm gajian ko..
    yo wes aku bantu seadanya ya….berapa no rekeningmu ….

    BCA 1221088552 kalo bsa skrg ya mas..
    mau buat beli makan dlu sma ongkos balik dlu ke blitar mas,,
    ak mau plg ke blitar dlu ngabarin ibu sma sklian mnta duit sma hp jga..
    maaf banget kalo ngrpotin..
    ak bnr” bngung soalnya..
    wah.. aku masih kerja.. nantian baru pulang kerja ya..

    jam brp kira” mas ?
    tp srius kan ?
    kalo iyaa yaa ak tngguin aj gpp
    30 menit
    100 ribu aja cukup kan buat balik ke blitar
    baru mau pulang kerja

    kalo 200 bsa mas ?
    sma buat jaga” di jalan ko..
    bsok pagi lgsg ak blikin mas..
    sumpah..
    mas ?
    maaf .. lagi di jalan…. nyari ATM… ntar saya check ya….

    iyaa mas maaf ya ngrpotin
    kalo uda kabarin yaa
    di tunggu
    ati” di jalan
    ini aneh.. dari ATM BCA tapi pakai ATM BNI kok ndak bisa transfer….

    msktnya gmna ?
    mas pke atm apa ?
    kalo mas pke BNI mu krim ke BCA ad kodenya mas,,
    kode BCA 014..
    di kasi di dpan no rekku..
    jd nulisnya 0141221088552
    kartu ATM nya BNI tapi ini dimesin ATM BCA…

    iya tu ttp hrs hrs di kasi kodenya mas..
    trnsfer ke bank lain trus tulis 0141221088552 psti bsa mas di cba dlu aja
    mas ?
    ngantri

    ohh iyaa maaf
    ak masi panik soalnya
    saya cari ATM BNI di seberang….

    iyaa mas ati”..
    kok ndak bisa.. bener tuh nomor nya?

    bener..
    0141221088552
    trnsfer ke rek lain mas
    kok tertulis di layar ATM : tidak bisa diproses

    tp nama rekku uda muncul ?
    bntr ak tk cari pnjeman atm dlu
    mmpung ak lg di wrnet ini
    siapa tau ad yg pnya atm
    mas jgn off dlu
    jgn kluar dr atm dlu
    ni mas ak uda pnjem atm pnya’e bapaknya yg jga wrnet no reknya 1221060585 di kirimin ksni aj gpp mas
    mas ?
    atas nama siapa tuh… supaya ndak nyasar… kok aneh ya.. ndak bisa diproses…

    bp kristianto..
    gatau knp smpe ga bsa..
    lha td kodenya uda di mskin ap blom ?
    kalo dr BNI ke BCA ad kodenya 014..
    di tulis di dpan no reknya jd nulisnya.. 0141221060585
    ya silakan check ya

    uda di kirim ?
    di atmnya yg pnya bapaknya yg jga wrnet ?
    ya

    kok ga masuk ya mas ?
    ap emg blom masuk ?
    sudah .. ini kitirnya sudah ada

    iyaa mas
    mgkn blom masuk
    nnt ak cek lgi aj
    mksih yaa mas
    yang penting bisa pulang dulu..

    iya mas mksih yaa
    KAM 08:45
    sudah sampai rumah ???
    KAM 10:24

    uda mas..
    maaf bru kasi kbar ak blom ad hp soalnya
    14:51

    aslmkum
    yooo yang penting selamet hehehehe .. inget aja.. kalau ndk di akherat nantu kutagih hiiiii

    iyaa mas
    mas lg dmna ?
    Udah balik suroboyo ….? Ini lagi di rumah… Sabtu Minggu Libur..

    blom mas
    lg di blitar ko
    nungguin ibu di RS mas
    walah.. nadak ikut BPJS Kesehatan tooo.. Sini kirimm scan Kartu Keluarganya.. aku daftarin… tapi harus hari ini…. batas waktu pendaftaran tiap tgl 20 soale..

    ya ikut to mas
    biaya RS nya gratis ko
    cuman ga smua obat kn bsa du beli di rmh sakit
    oo gitu ya… seharusnya bisa .. saya biasa komplain kalau masih diminta bayar sama RS kalau pakai BPJS Kes

    lha komplain knp mas ?
    maaf kalo bole tau mas krja dmna ?
    di hotel..

    oh..
    maaf mas uda pnya istri ?
    jujur sudah hehehe … yang penting bubur .. eh jujur..

    iya mas gpp kok..
    maaf yaa kalo tnya kaya gtu tkut nantinya ad slah paham di blkang
    yang penting jujur transparan .. dari pada main kucing kucingan, gelap gelapan, main belakang… duhh sakitnya tu di siniii

    iya mas bener
    emg hrus jujur kok
    itu dia….. sepahit apapun.. yang penting jujur…

    iya mas..
    mas maaf ak blom bsa ganti yg kmren
    tp ak janji kok bsok kalo ak uda gajian psti ak balikin kok
    hahaha bukannya apa.. 100 rebu ndak terlalu lah…. banyak hal yang penting … jujur salah satunya

    iya ak uda jujur kok sumpah demi allah tp emg blm bsa ganti kalo skrg..
    ni aj mau balik srbya males mas..
    kasian ibu sma adek”ku kalo tk tnggal..
    ya aku bantu doa dulu ya… kaln sudah ada BPJS Kes …. kalau belum… ya aku bantuin daftarin.. syukur sudah ada..

    uda pke bpjs mas
    ya semoga cepet sembuh.. sakit opo to..

    usus bntu mas
    oooo… ya semingguan … insyaallah sembuh…. kan ada keluara lain yg nungguin…

    ga ad mas
    kn blom pda tau
    ak jg ga bsa kasi kabar org aku sndri ga ad hp kok
    lho asal dari blitar kan ada paklek bulek dari bapak dan ibu…

    engga mas
    maksudnya

    cuman tinggal mbah aja yg dsni
    pda di jember mas budeku
    kalo bapak asli org smtra
    rantau prapat
    klurganya dsna smua
    dan bapakku jg uda ga ada 6th yg lalu
    ooo begitu… adanya adek saja…. lha ibu kerja apa kok punya BPJS?

    buka laundry
    BPJS sma jamkesmas sma ga to ?
    ya hampir sama….beda dikit… ya syukur ada Jamkesmas….. masih ada karyawan laundry nya ya..

    engga mas
    usaha sndri ko di rumah
    jadi tutup dong.. ibu ndak kerja.. kamu juga ndak kerja..

    iya
    kalo ak krja yg jaga ibu siapa ?
    hrs nunggu ibu smpe smbuh dlu
    soalnya kalo ak tnggal yg nnt ga ad yg ngrusin ibu sma adek”ku
    ya doa yang banyak.. info aja kalau ada apa apa..

    iya tp malu mas mau blang tkut nnti di kira gmna”..
    ga enak jga org pean jg uda pnya istri mas

    mas ak salah ngmg ya ?
    maaf
    mati modem nya..
    yaa kalau pakde paklek ndak bisa bantu baru ke saya .. kan masih ada keluarga….

    sbnrnya mrka bisa bntu mas tp ak bnr” bngung mas gmna mau ke jember..
    ak jg lupa alamt rmhnya..
    kalo bole ak mnta tlong 1x lagi ak mau pnjem 250 mas..
    buat nebus obat ibu nnt sore sma sisanya mau ak buat ongkos ke jmber mas..
    pasti ak gnti kok..
    bsok siang kalo ak uda ktmu budeku psti lgsg ak balikin kok sumpah demi allah..
    mas islam kan ?
    maaf dulu… kalau sudah ndak bisa sama keluarga.. baru ke aku.. kan bisa nanya mbah… telpon…maaf ya… kalau keluarga ndak bisa bantu.. Keluarga yang harus bantu.. baru orang lain…baru aku bantu.. itu prinsipku….

    mbahku nda punya hp mas sumpah org mbah uda tua kok
    tp yauda kalo emg ga bsa bntu gpp mas
    skli lagi ak mnta maaf mas kalo ak gatau diri
    ya info aja .. no hp pakde paklek ke aku.. kalau mereka ndak bisa bantu.. baru aku bantu .. maaf ya…

    mkstnya gmna mas ?
    ak bngung
    ak gatau no hp budeku kok
    cuma tau rmhe aja
    telpon dulu paklek paklek.. ada warnet… ya tanya 108 … maaf ya…

    no hp budeku ak ga inget org hpku aj ilang kok gara” kmren kecopetan tu..
    ak bngung mas
    yauda kalo ga bsa bntu mas
    maaf mas
    uda gausa di pkirin mas biar ak aja yg mikirin
    tanya 108 nama paklek pakde dan alamatnya.. tanya no telponnya…Keluarga yag DULUAN harus BANTU… maaf…

    108 tu apa ?
    no call telkom tanya di warnet… check di google..

    trus ak hrs tlpon telkom gtu ?
    ak bngung mas
    yaudah yaudah mas
    anggep aja ak ga crta apa” td..
    maaf ya mas
    sini nama dan alamat pakde paklek .. aku yang cari no telpon dan telpon mereka

    suryati tegalsari rt rw nya lupa mas desa pontang kcamatan ambulu..
    itu budeku mas
    namanya ada?

    nama apa ?
    suryati nama budeku
    jemebr ya

    njih mas
    tulung mas seumpama saget ktmu no tlpone sabrina lgsg di kabari njih
    nama ibu siapa ya

    trisnawati
    ibuku to mas ?
    ya

    njih niku namine mas
    ok aku coba kabari

    njih mas
    tp ak seh bngung mas trus mas pripun sing goleki no tlpone niku
    bisa minta no HP orang di samping ibu mu di Rumah Sakit ?

    ak ga di rumah sakit
    ak di wrnet mas
    adekku yg di rmh sakit
    ak lg ngechat tmnku sma nunggu blesan cari bntuan
    nama ibumu itu suryati tegalsari?

    ya allah
    namanya suryati
    tegal sari nama kampungnya
    ya udah.. balik ke RS minta no HP orang samping yang satu kamar sama ibumu… atau boleh juga no HP yang ada di warnet agar bisa hubugi kamu

    kok ak mlh jd tmbah pusing mas ya allah
    desa pontang itu desanya ya… ditungguno Hp yangbisa hubungi kamu ya

    uda gausa di pikirin mas biar ak aja mas
    ak mlh bngung mas
    ya dong agar bisa kontak ke kamu .. minta no hp siapa gitu di warnet atau di samping kamar ibumu…

    gausah mas
    ak bngung dgn solusimu mlahn
    ok kalau gitu aku lapori nomor rekening mu yang kemarin itu ke polisi ya…. OK SIPPP….

  10. no rek bca 8735093548 a.n Adhitya Ramadhan K
    penipuan tambah follower instagram, total kerugian Rp 1.200.000
    alamat penipu
    BTN Mangga Tiga Blok H 5 no5 rt003/012 paccerakang biringkanaya makassar
    bagi yang kenal, suruh kembalikan uang saya. hubungi di lina munakoe

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *