Tipe-Tipe Kaskuser di Lihat Dari Jenis Komentar Post

Tipe-Tipe Kaskuser di Lihat Dari Jenis Komentar Post Suatu Thread, Berawal Dari Pengamatan Saia Membuat Thread, Saia Mengamati Tingkah Laku Para Kaskuser di lihat Jenis Komentarnya.

Sebenarnya Tulisan Ini Merupakan Inspirasi dari Artikel Tipe-Tipe Kaskuser di Lihat dari Gaya Membaca Thread Sudah Tidak Sabar dengan Tipe-Tipe Kaskuser di Lihat Dari Jenis Komentar Post-nya. Berikut Kami Tampilkan 11 Tipe Kaskuser di Lihat Dari Jenis Komentar Post Thread dalam Website Terbesar di Indonesia.

1. Spammer

Di Lihat Dari Namanya Saja Sudah Sampah, Jadi Komentar Post dalam Thread Kaskusnya Sampah Semua. Tidak Sesuai Dengan Apa Isi Yang Di Berikan Oleh TS dalam Thread Tersebut. Entah Apa Tujuan dari Tipe-Tipe Ini, Mengejar ISO atau Hanya Mau Buang-Buang Bandwith Kaskus atau Menawarkan Barang Dagaangan.

Tipe-Kaskuser-Spammer

2. ISO-er

Tipe Ini Tidak Jauh Berbeda dengan Spammer, Akan Tetapi Biasanya Komentar Post dalam Thred Kaskusnya Sesuai dengan Isi Threadnya. Biasanya Tipe Ini Komentar Lebih dari Satu Kali dalam Satu Thread Alias Double Posting Entah Menggunakan Quote Atau Pura-Pura Dopost Karena Internet Lemot.

Tipe-Kaskuser-ISO-er

3. Pertamaxer dan Pejwaner

Tahu Donk Tipe-Tipe Ini, Si Pertamaxer adalah Orang Yang Selalu Mengejar Pertamax dalam Satu Thread, Mengapa Demikian? Untuk Gengsi atau Hanya Mengejar Kepopuleran Suatu ID Kaskus? Pejwaner (Page One)-er Adalah Orang Yang Suka Komentar di Halaman Depan Suatu Thread. Dan Tipe Peninggal Jejak Menjadi Satu Momok di Kaskuser Yang Tidak Terbantahkan.

Tipe Kaskuser Pertamax

Tipe-Kaskuser-Page-One

4. Quoter

Biasanya Quoter Tidak Suka Komentar sesuai dengan Isi Thread si Pembuat Thread, Melainkan Komentar dengan Quote orang lain dalam Thread Tersebut. Alasannya Mungkin Karena Malas Membaca Isi Thread dan Mengejar ISO tanpa Khawatir Terkena Banned .

Tipe-Kaskuser-Quoter

5. Reporter

Orang Ini Setiap Harinya Komentar Tentang Isi Thread Orang Lain Yang Tidak Pantas, Meringankan Pekerjaan Momod. AKan Tetapi Sering Kesal dengan Tipe Ini, Bukannya Komentar Dulu. Malah Suka Main Laporin ke Momod, Jika TS Berbuat Salah Tegur Dulu Barang kali TS Tidak Tahu Aturan Yang Ada. Kalau TS Gak Mau di Tegur Baru Lapor Ke Momod.

Tipe-Kaskuser-Reporter

6. Announcer

Berbeda dengan Si Reporter Yang Suka Laporan Ke Moderator. Si Announcer Suka Memberikan Pengumuman Bahwa Thread Ini Penipu atau TS-nya Tidak Baik. Mungkin Bagus Para Tipe Ini, Tapi Pembeli Tidak Tahu Mana Yang Benar Atau Yang Tidak Benar. Karena Tipe Ini Menyerang Semua Pembuat Thread.

Tipe-Kaskuser-Announcer

7. Sarkaser

Sarkasme adalah suatu majas yang dimaksudkan untuk menyindir, atau menyinggung seseorang atau sesuatu. Sarkasme dapat berupa penghinaan yang mengekspresikan rasa kesal dan marah dengan menggunakan kata-kata kasar. Majas ini memiliki karakter menggunakan kata kasar secara eksplisit, dan bukannya melalui sindiran, untuk melukai perasaan.

Si Sarkaser Sering Kali Memberikan Komentar Pedas, Tajam dan Menyakitkan Seperti Silet. Sering Kali Sarkaser Suka Memberikan Bata Kepada Pembuat Thread Karena Alasan Tidak Jelas. Mungkin Sudah Bawaan dari Orok.

Tipe-Kaskuser-Sarkaser

8. Seller

Tipe Penjual, Bisnis dan Komentar Harus Menjadi Bagian Yang Tidak Terpisahkan, Sambil Menyelam Meminum Air. Seller Suka Memberikan Komentar Bagus Sambil di Bubuhi dengan Signature Jualannya.

Tipe-Kaskuser-Seller

9. Hyperlinker

Tipe Penitip thread Sama dengan Tipe Penjual, Bedanya Kalo Penjual Untuk Bisnis. Kalo Tipe Hyperlinker Ini Untuk Membuat Prestige Thread Mereka Bagus di Kalangan Para Kaskuser dengan Views Yang Banyak.

Tipe-Kaskuser-Hyperlinker

10. Reviewer

Tipe Reviews Ini Tipe Kaskus Yang Suka Mereview Tulisan Thread Kaskuser (Pembuat Thread) Biasanya Tipe Ini Memberikan Komentar Baik atau Buruk Sesuai dengan pandangannya.

Tipe-Kaskuser-Reviewer

11. Understander

Saia Paling Senang dengan Tipe Ini, Sama Halnya Dengan Tipe Reviewer Akan Tetapi Lebih Mengerti Bagaimana Pembuat Thread Susah Payah Membuat Suatu Thread Sehingga Enak dan Gampang di mengerti oleh Para Pembaca. Tipe Ini Selalu Memberikan Komentar dan Review Yang Baik Bahkan Suka Memberikan Cendol Kepada Si Pembuat Thread. Meskipun Saia Belum ISO, Sering Kali Saia Mendapatkan Cendol Segar dari Tipe Kaskuser Ini. Semoga Setelah Saia ISO, Saia Bisa Menjadi Tipe Seorang Kaskuser Yang Understanding. Mau Mendengarkan dan Selalu Memberikan Review Yang Baik Kepada TS.

Tipe-Kaskuser-Understander

Tulisan Ini Merupakan Artikel dari www.bhq.web.id Silahkan Jika Anda Ingin Meng-copy dan paste-nya Asalkan Tidak Lupa Untuk Mencantumkan Sumbernya.

One thought on “Tipe-Tipe Kaskuser di Lihat Dari Jenis Komentar Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *