Bagaimana Cara Mendapatkan Visa China di Manila

Bagaimana Cara Mendapatkan Visa China di Manila, Filipina Untuk Warga Negara Asing Seperti Indonesia Untuk Apply Visa Turis dengan Kategori L. Berikut Ini Tips dan Trik Bagaimana Cara Mendapatkan Visa China di Manila.

Berbeda Ketika Dulu Waktu Masih Bekerja di Kamboja, Saya Apply-kan Visa China di Phnom Penh dengan mudah dan Simple Karena Kebijakan Antara Kedua Negara Cambodia dan Chinese Sangat Dekat. How To Apply Chinese Visa in Cambodia For Foreigner?

 Bagaimana Cara Mendapatkan Visa China di Manila

Kenyataannya Hubungan Pemerintah Filipina dan China Tidak Berjalan dengan Mulus.  Ketika Teman Saia Dulu Apply Visa di Kamboja, Teman Saia Hanya Menyertakan Passport dan Pas Photo Latar Belakang Putih Ke Travel Agent Setempat.

Urusuan Tiket Pesawat dan Lain-Lain Bisa di Atur Oleh Travel Agent di Kamboja. Setelah Beralih Kerja di Manila, Ternyata Saia Menyesali Mengapa Dulu Tidak Membuat Visa China di Kamboja Untuk Double Entry, Pastinya Nantinya Apply di Filipina dengan Mudah.

Tidak Menyangka dengan Rahmat Tuhan Yang Maha Kuasa Atas Rezeki Yang Dia Berikan, Saia Berkesempatan Untuk Mengunjungi Tanah Leluhur Alias China Pada Musim Salju Nanti. Meski Jatah Liburan 3x Pulang Indonesia Tidak Saia Ambil Untuk Jalan-Jalan Ke Negeri Panda Tersebut.

Berbekal Membaca Artikel Bahasa Inggris How To Get A Chinese Visa in Manila For Foreigner Akhirnya Saia Membaca Prosedur dengan Baik.

Berikut Syarat-Syarat dan Dokumen Yang Di Perlukan Untuk Apply Visa China di Manila, Filipina untuk Kamu Pekerja Indonesia:

1. Isi Komplit Form Yang di Berikan Untuk Visa L

2. 2 Buah Pas Photo Latar Belakang Putih Ukuran 48mm x 33mm

3. Sediakan Passport Anda dengan Usia Masa Aktif Minimal 6 Bulan

4. Surat Izin dari Perusahaan Anda di Manila

5. Foto copy Identitas Perusahaan

6. Sertakan Buku Tabungan Anda.

7. Bukti Tinggal di Manila, Berikan Identitas Karyawan Perusahaan Anda di Manila.

Silahkan Berikan Ke Travel Agent Terdekat Yang Bersedia Mengurus Visa China Ini. Coba www.fartravel.ph Jika Anda Berminat. Bukan Promosi Yah.. Kalo Promosi Udah Ane Kasih Backlink Dofollow degh Tuh Travel. Hehehe

Setelah Tiga Hari Masa Penantian Akhirnya Visa China Saia Kelar Juga, Berikut Adalah Penampakan Visa China Saia:

How To Get A Chinese Visa in Manila For Foreigner
How To Get A Chinese Visa in Manila For Foreigner

2 thoughts on “Bagaimana Cara Mendapatkan Visa China di Manila

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *