Mengapa Kita Harus Berkunjung Ke Yerussalem, Israel

Israel Menjadi Negara Yang di Benci Indonesia Khususnya Umat Islam di Tanah Air. Tapi Jika Anda Bertanya Kepada Saia, Saia Sendiri Tidak Benci Kepada Israel ataupun Rakyatnya(Wah Saia Bakal di Bilang Liberal Nih Ama Mahasiswa-Mahasiswa) Yang Membenci Negara Israel. Sejak Kuliah Dahulu, Saia Sudah Tertarik dengan Negara Yang Katanya Mengklaim Tanah Palestina Ini. Negara Yang Sudah Di Nubuatkan Dalam Kitab Sucinya Seperti Taurat, Injil, dan Al Quran.

Bahwa dalam Kitab Suci Injil tidak ada perintah yang secara eksplisit mewajibkan atau pun melarang orang Kristen untuk melakukan holyland tour atau berziarah ke Israel (Yerusalem dan sekitarnya). Implikasi dari pernyataan ini jelas yaitu bahwa sikap ekstrim yang mewajibkan atau pun melarang holyland tour perlu dihindari.

Perintah langsung tersebut ada di ayat Alquran berikut : “Hai kaumku, masuklah ke tanah suci yang telah ditentukan Allah bagimu, dan janganlah kamu lari kebelakang (karena takut kepada musuh), maka kamu menjadi orang-orang yang merugi.” (QS 5:21)

Kita Harus mengakui hak Israel bersejarah untuk hidup di Tanah Suci menurut sejumlah sumber media Arab yang diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris pada Zion news . ” Saya katakan kepada mereka yang mendistorsi buku Tuhan mereka , Al-Quran : Dari mana Anda membawa nama Palestina , Anda pembohong , Anda terkutuk , ketika Allah telah menamakannya tanah suci” The Holy Land ” dan diwariskan kepada Bani Israel sampai hari kiamat , “ujar Sheikh. Jadi Tidak Ada Nama Palestina di Al-Quran, Yang Ada Adalah Tanah Suci.

Mengapa Kita Harus Berkunjung Ke Yerussalem, Israel Kubah Emas

Baru-Baru Ini Saia Membaca Artikel Yang Membuat Hati Saia Bergetar, HARAM HUKUMNYA MENGUNJUNGI ISRAEL?

Bolehkah seorang Muslim mengunjungi negara Zionis Israel? Ulama terkemuka yang juga  Ketua Persatuan Ulama Islam Dunia, Syekh Yusuf al-Qaradhawi menegaskan haram hukumnya orang-orang non-Palestina mengunjungi al-Quds yang saat ini dijajah zionis Israel.

“Adalah hak orang-orang Palestina untuk masuk ke al-Quds sehendak mereka. Namun bagi orang-orang non-Palestina tidak boleh mereka masuk al-Quds,” ujarnya. Fatwa haram itu diterapkan agar tak memberi legalitas atau pengakuan terhadap kedaulatan penjajah Israel.

Siapa pun yang masuk ke Israel atau al-Quds pasti harus mendapatkan visa dari negeri Zionis itu. ”Karena itu siapa yang melakukan kunjungan berarti memberi legalitas kepada entitas perampas tanah kaum Muslimin,” tegasnya.

“Seyogianya kita harus merasa bahwa kita dilarang masuk ke al-Quds dan sedang berperang untuk al-Quds sampai menjadi milik kita,” kata Syekh Al-Qaradhawi. Menurut dia, umat Islam harus merasa bahwa tanggung jawab membebaskannya dan mengusir agresor Zionis dari sana adalah tanggung jawab seluruh umat Islam dan bukan hanya tanggung jawab rakyat Palestina.

“Tidak masuk akal kita meninggalkan orang-orang Palestina sendirian menghadapi negara Zionis yang memiliki kemampuan militer besar,” paparnya. Menurut dia, al-Quds — tanah suci ketiga bagi umat Islam — tak akan kembali kecuali dengan perlawanan, jihad, dan upaya besar bangsa Arab dan umat Islam.

Ia menyeru kaum muslimin di Gaza, Tepi Barat, Mesir, Yordania, Suriah dan semua yang ada di sekitar Masjid al-Aqsha agar membela masjid tersebut dan mengusir penjajah Israel.


Dengan Adanya Artikel Itu Kita Berarti Menjauhkan Diri Dari Tanah Suci Kedua Umat Islam di Dunia, Mengapa Kita Harus Berkunjung Ke Yerussalem, Israel?

1. Ibadah di Tanah Suci Yang Menjadi Saksi Tuhan. Kamu Harus Ke Tanah Suci Yang Menjadi Kiblat Kamu Pertama Kali di Dunia, Kita Tidak Boleh Lepas Dari Sejarah Bahawa Sanya Masjidil Aqsa Adalah Tempat Orang Bersujud Menghadap Yang Maha Kuasa Sebelum Berpindah Ke Kabah, Mekkah, Saudi Arabia. Kita HArus Lihat Kondisi Umat Islam di Israel Yang Sedang Berjuang Melawan Agresi Militer, Bagaimana Rasa Perjuangan Mereka dalam Menghadapai Pemerintah Israel.

Mengapa Kita Harus Berkunjung Ke Yerussalem, Israel Masjidil Aqsa

Selama berabad-abad, Muslim peziarah mengunjungi Yerusalem sementara dalam perjalanan mereka ke kota-kota suci Mekkah dan Madinah, saat ini di Arab Saudi. Banyak Muslim percaya Jerusalem mengunjungi memperdalam kesucian ibadah haji mereka.

Tapi itu rute ziarah tiba-tiba dihentikan setelah Israel merebut Jerusalem Timur dalam perang Timur Tengah 1967. Yerusalem Timur adalah rumah bagi perumahan senyawa puncak bukit kedua Al-Aqsa dan Temple Mount, situs suci Yudaisme.

Presiden Palestina Mahmoud Abbas mendesak Muslim untuk mengunjungi Yerusalem. Abbas mengatakan akan menekankan pentingnya kota terhadap dunia Islam dan memperkuat klaim Palestina ke timur Yerusalem, yang mereka mencari modal mereka.

2. Pengalaman Imigrasi Terbaik di Dunia, Mengunjungi (calon) negeri akhir zaman juga tidak se-menyeramkan yang dibayangkan orang pada umumnya, malah kalau saya rating pelayanan imigrasi ISRAEL adalah yang terbaik di dunia dari seluruh negara yang pernah anda kunjungi.

Mengapa Kita Harus Berkunjung Ke Yerussalem, Israel Imigrasi Israel

3. Negara Yang Melarang Merokok, Merokok adalah barang yang Sangat Haram bagi Bangsa Israel, Jangan Sampai Anda Merokok disini. Akan tetapi tahukah anda Philip Morris adalah seorang Yahudi, pemilik syarikat rokok yang telah menguasai 70% pasaran rokok di seluruh dunia. Termasuk di Malaysia, HM Sampoerna, Gudang Garam, dan Djarum adalah termasuk milik Philip Morris.

Mengapa Kita Harus Berkunjung Ke Yerussalem, Israel Merokok Haram

4. Menjadi Saksi Sejarah. Dalam Kehidupan Kita, Kita Harus Selalu Melihat Bagaimana Pengalaman Hidup Kita Menjadi Berguna Di dalam Masyarakat Internasional, Dengan Mengunjungi Israel Anda Berarti Akan Melihat Bagaimana, Warga Israel Memiliki Anak Lebih dari 5 Orang(Haram Menerapkan KB).

Mengapa Kita Harus Berkunjung Ke Yerussalem, Israel Keluarga Yahudi

Di Negeri Ini Tumbuh Berkembang Orang yang mempunyai IQ Penduduknya ataupun Keturunannya Rata-Rata 140 ke Atas, Albert Einstein adalah seorang Yahudi yang mempunyai IQ 165, Bill Gates Keturunan Yahudi yang mempunyai IQ 155. Jangan Lupa Israel Adalah Satu-satunya Negara di Dunia yang mempunyai Senjata Nuklear Tapi tidak di Larang oleh Amerika dan PBB. Coba anda bayangkan jika yang mempunyai senjata nuklear itu negara2 Islam, maka Amerika dan PBB akan Memberikan Hukuman.

Mengapa Kita Harus Berkunjung Ke Yerussalem, Israel

5. Merasakan Suasana 2000 tahun Silam,  Tembok Ratapan adalah tempat yang penting dan dianggap suci oleh orang Yahudi. Ini adalah sisa dinding Bait Suci di Yerusalem yang dibangun oleh Raja Herodes. Bait Suci itu hancur ketika orang-orang Yahudi memberontak kepada kerajaan Romawi pada tahun 70 Masehi. Panjang tembok ini aslinya sekitar 485 meter, dan sekarang sisanya hanyalah 60 meter. Orang Yahudi percaya bahwa tembok ini tidak ikut hancur sebab di situlah berdiam “Shekhinah” (kehadiran ilahi). Jadi, berdoa di situ sama artinya dengan berdoa kepada Tuhan.

Mengapa Kita Harus Berkunjung Ke Yerussalem, Israel Tembok Ratapan

2 thoughts on “Mengapa Kita Harus Berkunjung Ke Yerussalem, Israel

  1. Assalamualaikum
    Ada rencana umrah plus mesir palestina yordania untuk tahun 2017?
    Kalau ya, kabari saya
    Terimakasih
    Wassalam
    Sms/WA 081227026523

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *