Slank Tampil Tanpa Busana dalam Buku On White

Slank Tampil Tanpa Busana dalam Buku On White, Bagaimana Perasaan Artis Favorit Kita Melakukan Tindakan Asusila dan Tidak Bermoral? Apa yang tengah terjadi pada bangsa ini hingga para pesohor yang kemarin mengusung ideologi revolusi mental tak lagi punya rasa malu untuk beramai-ramai tampil bugil di sebuah buku fotografi karya Suami Denada, Jerry Aurum, bertajuk On White. Setidaknya Artis-Artis Yang Terkenal dengan Musik Metal, Jangan di Jadikan Referensi atau Panutan Yang Baik. Dalam peluncuran buku keempatnya di Senayan City, Jakarta, Rabu (17/9/2014), Jerry menampilkan 101 foto para pesohor Tanah Air, termasuk sejumlah artis yang pada Pilpres 2014 lalu tampil sebagai ikon revolusi mental ala Jokowi seperti personel band Slank.

Slank Tampil Tanpa Busana Dukung Jokowi
Slank Tampil Tanpa Busana Dukung Jokowi

Foto sejumlah artis ikon Revolusi Mental ala Jokowi itu bukan hanya dipajang di bagian buku On White, tapi juga dipamerkan secara terbuka di salah satu ruang Senayan City dengan ukuran cukup besar.

Di foto tersebut terpampang jelas bagaimana para personel Slank seperti Kaka, Bimbim, Ivanka, Abdee, dan Ridho tampil menjijikkan dan tanpa rasa malu. Kelimanya berpose menghadap kamera dan nampak mempelorotkan celana. Ironisnya masing-masing berpose seolah mempertontonkan kemaluan mereka yang ditutupi dengan penutup alakadarnya.

Entah sebenarnya apa yang dimaksud Jokowi dengan Revolusi Mental. Namun dalam foto tersebut jelas memperlihatkan bagaimana mental para artis pengusung ‘Revolusi Mental’ itu benar-benar bermental bugil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *