Sekolah Bahasa Mandarin Paling Murah di China

Sekolah Bahasa Paling Murah di China

Sekolah Bahasa Mandarin Paling Murah di China – Chinese Language School Cheapest at China, Anda Ingin Belajar Bahasa Mandarin di Sekolah-Sekolah Bahasa di China dengan Budget Terbatas. Anda Tentunya Tidak Akan Memilih Sekolah di Kota-Kota Besar di China Seperti Beijing, Shanghai, Guangzhou, apalagi Negara Taiwan Karena Biayanya Yang Cukup Besar. Mengapa Tidak Mencoba Untuk Sekolah di kota Liuzhou Provinsi Guangxi. 

Sekolah Bahasa Paling Murah di China
Sekolah Bahasa Paling Murah di China

Dari Hasil Pengamatan Saia dan Hasil Searching Jatuh Pilihan Ke Pendidikan Liuzhou City Vocational College (LCVC). Sekolah Vokasi Kota Liuzhou (LCVC) adalah institusi pendidikan keahlian di Liuzhou (Guangxi, China) yang didirikan dan disahkan oleh pemerintah Cina. Sekolah mereka berkomitmen untuk melatih individu dengan pengetahuan dan keterampilan yang layak berorientasi di era terkini. LCVC menawarkan sistem sekolah sehari penuh (full-day), pendidikan untuk mendapatkan gelar , program pengajaran bagi orang dewasa, program pengajaran jarak jauh, pendidikan internasional, serta pelatihan teknik dan kecakapan para siswa.

LCVC menyediakan fasilitas pengajaran yang terdepan, pelayanan yang unggul, lingkungan sekolah yang indah dan aman. Sekolah LCVC juga merupakan pusat pengajaran Bahasa Mandarin pertama di Guangxi, tempat peragaan standarisasi bahasa dan aksara dan pengetesan harfiah bahasa umum Bahasa Mandarin. LCVC menyediakan pelatihan dan pengetesan bahasa mandarin yang diperuntukkan bagi masyarakat luar negeri. Dalam beberapa tahun belakangan ini, aktif bekerja sama dengan beberapa institut, sekolah dan lembaga, LCVC juga mengirimkan tenaga pengajar bahasa Mandarin dalam jumlah banyak, membantu institut dan sekolahan luar negeri dalam melaksanakan pengajaran bahasa Mandarin. Sekolah LCVC merekrut siswa-siswi dari berbagai pelosok penjuru dunia untuk belajar bahasa mandarin, mendapatkan pendidikan yang setara dengan sarjana/prasarjana, LCVC juga menerima grup yang ingin melaksanakan pertukaran budaya dalam jangka pendek. Sekolah LCVC merupakan sekolah pertama yang menerima dan melayani siswa/i dari berbagai penjuru dunia dan memiliki jumlah pelajar asing terbanyak di kota Liuzhou.

Dengan Biaya Yang Murah Bagi Saia Sendiri Uang Sekolah Pertahun Hampir Rp. 15.000.000,00 dan untuk Biaya Asrama Sekitar Rp.4.000.000,00. Anda Tidak Perlu Repot-Repot untuk membayar Agen Sekolah China di Indonesia, Anda Bisa Membaca Info Lebih Lanjut di http://www.admi[*]ssions.cn/lcvc/in2.html Hilangkan Tanda Bintang.

Rencananya Sendiri Saia Akan Melanjutkan Sekolah Bahasa Mandarin Paling Murah di China untuk Tahun 2015, Karena Tahun Ini Waktunya Mengumpulkan Duit Terlebih Dahulu. Jika Ada Yang Ingin Bertanya Tentang Sekolah Ini Bisa Kamu Komentar di Kolom Komentar.

Terima Kasih, Sampai Jumpa di Sekolah Bahasa Mandarin di China Paling Murah

24 thoughts on “Sekolah Bahasa Mandarin Paling Murah di China

  1. Hi! Saya jga berencana untuk beljar bahasa d china tahun 2015 nnti.. Dan sekolah yg anda twrkan ini cukup menarik dan tidak terlalu mahal.. Kl blh tau living costnya itu perbulan atau pertahun ya? Lalu d sana banyak org indo atau luar seprti amrik dll. Thanks before

    1. kalau di daerah guangxi situ
      kebanyakan murid yg belajar adalah orang vietnam, kamboja, thailand, myanmar
      karena guangxi adalah area perbatasan dengan negara2 tersebut
      sekolah yg didirikan juga pada awalnya ditujukan pada suku2 minoritas di perbatasan china yang tidak memahami bahasa mandarin

  2. Living Cost Perbulan Jika Kita Dapat Irit Hanya 2.000.000/Bulan.. Karena Asrama Sudah di Bayar Pertahun.. LCVC juga banyak Bekerja Sama dengan Univ di Indonesia. Memungkinkan Juga Banyak Mahasiswa Indonesia. Tapi Tidak Menutup Kemungkinan Mahasiswa Asing Seperti Amerika Serikat Belajar disini, Karena Biaya Yang di Tawarkan Relatif Murah…

    Salam..

  3. Hi..saya kebetulan juga berencana ingin sekolah bahasa tahun 2015. Untuk apply masuk nya bagaimana cara nya yah ?

    thank you

  4. Yuk di Baca Lagi di Websitenya,,

    Tahap pertama: Anda dapat menghubungi kami untuk memperoleh formulir pendaftaran atau anda juga dapat mengunjungi website kami (www.lcvc.cn) untuk mendownload formulir pendaftaran langsung melalui internet.
    Tahap kedua: Harap mengirimkan formulir pendaftaran, fotokopi paspor, ijazah kelulusan (pendidikan terakhir), serta bukti tanda sehat (hasil medical check-up) melalui pos atau e-mail kami.
    Tahap ketiga: Setelah data-data yang dibutuhkan telah diverifikasi, kami akan mengirimkan pengumuman penerimaan mahasiswa baru beserta formulir pengajuan permohonan visa JW202 dan dokumen-dokumen yang lainnya.

    1. Saya ingin anak saya keliuzhou.sma.perlu panduan.berapa lama belajar disana .apa culup 2 th mahir berbahasa mandarin thank

  5. Hi…. Saya juga rencana utk anak sekolah ke china. Dimanakah kota ini berada?
    Kok saya tidak temukan di peta? bolehkah saya minta contack anda? thanks

  6. mau tanya, klo ngambil jurusan administration business di china itu pling bagus di universitas mna? Dan biayanya gk terlalu mahal…klo pke biaya sendiri, apakah hrs mrnyrahkan deposito?

  7. hai.. salam kenal..

    saya dpt beasiswa kuliah di LCVC nih…

    saya butuh tips dan saran nya dong sebelum saya berangkat ke liuzhou..

  8. Buat yang mao daftar ke LCVC bisa hub saya di 085810325554 ( WA )
    Total Perkiraan biaya per thn 28jt.
    Itu sudah include
    -Uang Sekolah
    -Pesawat One Way
    -Asrama ber 2 AC ( Free Wifi, Kamar mandi dalem, ada air panas, ada heater )
    -Visa Turis
    -Visa Pelajar
    -Medical Check Up
    -Ijin Tinggal / Residence Permit
    -Uang Buku

    Yang belom include adalah uang makan, biaya pribadi lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *