Liburan Hemat Ke Luar Negeri Tidak Sampai USD 50

Liburan Hemat Ke Vietnam

Liburan Hemat Ke Luar Negeri Tidak Sampai USD 50. Saat ini Saia Masih Bekerja di Luar Negeri Khususnya di Ibukota Kamboja Yaitu Phnom Penh Ikut Dalam Salah Satu Perusahaan Asing Malaysia dalam Bidang Web Developer.

Liburan Hemat Ke Vietnam
Liburan Hemat Ke Vietnam

Hari Sabtu Minggu Merupakan Hari Libur Saia, Untuk Menghabiskan Waktu Liburan Agar Selalu Lebih Menyenangkan Saia Selalu Pergi-Pergi Ke Kota-Kota Besar di Kamboja Ini Seperti Siem Reap, Sihanokville, Kampot, Bavet, Poipet Bahkan Samapi Pergi Ke RattanaKiri. Tapi Bosan dengan Minggu Ini, Akhirnya saia ingin Pergi Ke Luar Negeri. Akhirnya Saia Pilih Liburan Ke Kota Ho Chi Minh Vietnam. Tempat Uncle Ho Mendirikan Negara Vietnam.

Ongkos untuk Pergi Ke Ho Chi Minh Relatif Murah, Ada Bus Yang Menawarkan Jasa $10 untuk PP, Tapi Ya HArus Rela Desak-Desak Dengan Orang Khmer dan Bau Badan. Tapi Jika Pilih Yang $20 PP Anda Bisa Mendapatkan Pelayanan Ok, dan di kelilingi Bule-Bule Cantik. Harga Menentukan Kualitas.

Untuk Penginapan Selama di Ho Chi Minh Kamu Bisa Mendapatkan Penginapan dengan Biaya $4 Semalam di Daerah Pham Ngu Lao. Untuk Tour Sendiri, Biasanya Kalo Ikut Tour Ke Sejarah Perang Vietnam dan Agama Chao Dai Bisa Sampai $12 Udah Termasuk Tiket Masuk Site Perang Vietnam. Tapi Kalo Tidak Ikut Tour Kamu Bisa Menghemat Hampir 2-3$ Saja, Lebih baik Ikut Tour Saran Saia.

Kalo untuk Site-Site di Kota Ho Chi Minh, Site Sejarahnya berdekat satu sama Lain, Ada Museum Kira-Kira Pembayaran untuk Tiket Masuk Around $ 2-5 Sahaja.

Untuk Urusan Makan, Mudah Saja Kalo Pho Bo (Pho Sapi) di Pinggir Jalan Tidak Sampai $1 Sudah dapat, Yah Tapi Phonya Ke Campur-Campur Ama MAhluk Cantik dan Seksi Serta Hot Bernama Pork.

Ayo Kita Total Berapa Biaya Yang di Keluarkan Untuk Pergi Ke Vietnam

Transportasi Return: $10

Hotel 2 Hari: $8

Tour + Tiket : $20

Makan Dan Jajan: $20

Jadi Total $48 Sudah Bisa Ke Luar Negeri, Enak Bukan. Liburan Gak Harus Mahal Yah.

3 thoughts on “Liburan Hemat Ke Luar Negeri Tidak Sampai USD 50

  1. Bang , salam kenal saya imam bang. Saya rencana ada trip ke vietnam dan cambodia khususnya ke saigon lalu ke muine , lanjut ke phnom pehn dan siem rap . Penerbangan saya dari kul ke saigon dan balik phnom pehn ke kul. Boleh minta saran dan tips utk backpacker hemat di kota2 tsb , khususnya dalam city tournya . Apakah memang harus pake tuk-tuk atau bisa jalan kaki. Terima Kasih

  2. tidak ada yang special,,, kalo ke PNH ato REP Mending pake tuktuk satu harian,, jauh2 obyek wisatanya.. kalo saigon jalan kaki juga ok untuk city tournya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *