Tips Cara Memilih Tabungan Untuk Simpanan

Tips Memilih Bank untuk Menabung

Tips Cara Memilih Tabungan Untuk Simpanan, Anda Suka Menabung di Bank Konvensional Bagaimana Caranya Memilih Jenis Tabungan Yang Sesuai dengan Simpanan dan Masa Depan Anda. Saia Akan Membahas Tentang Tips dan Cara Memilih Tabungan dan Jenis-Jenis Bank Yang Wajib Anda Pilih Untuk Melakukan Transaksi Perbankan dengan Biaya Yang Sangat Murah dan Tentunya Tidak Mengurangi Tabungan Anda Satu Sen Pun. Di Ambil dan di Kutip dari Blog Saia Sendiri Yang Saia Tulis Sekitar Tahun 2009 dari mackyzha.blogspot.com

Tips Memilih Bank untuk Menabung
Tips Memilih Bank untuk Menabung

Berikut Tips dan Cara Memilih Tabungan Untuk Simpanan Masa Depan Anda:


  • Pilihlah Tabungan Yang Tidak Membebankan Anda Untuk Biaya Bulanan. Jika Anda merasa rugi karena tiap bulan harus membayar biaya administrasi untuk bank yang rata-rata berkisar Rp. 9.000 – Rp. 25.000. Dengan Biaya Tersebut Tentunya Anda Akan Menghemat Biaya Pulsa Sebesar Rp. 10.000,00. Coba andaikan saja Rp 10.000 / bulan, dalam 1 tahun Anda sudah menghemat Rp 120.000. atau mungkin saldo anda di bawah rata-rata kebijakan Bank tersebut, anda bisa di potong biaya bulanan lagi.
  • Pilihlah Tabungan Yang Jarang Sekali Memiliki Merchant ATM karena dengan Merchant ATM membuat Anda Akan Menarik Uang Dimana Saja dan Kapan Saja, Hindari Godaan Tersebut Yah.
  • Pilihlah Bank Yang Terpercaya dan Sudah Besar. Untuk Menghindari Kasus Krisis Ekonomi Yang Tidak dapat di pungkiri dengan Sistem Ekonomi Global Kali ini Penggunaan Uang Kertas Sangat Rawan Sekali Adanya Krisis Ekonomi Yang Berkepanjangan.

Ayo Kita Memilih Jenis Bank dan Produk dari Bank Tersebut untuk Menabung:

Bank Danamon:

Produk dari Bank Danamon yang bernama “Danamon Lebih”. Tabungan ini tidak mengenakan biaya administrasi sama sekali dari Buku Tabungan dan Kartu ATM Setiap bulannya jika Anda Memiliki Rekening di Atas Rp 100.000,00. Jaringan ATM Bank Danamon Tidak Sebanyak Bank-BAnk Konvensional Lainnya, Jadi Tabungan Anda Tetap Aman dari Godaan-Godaan Belanja Yang Terkutuk.

Bank CIMB Niaga:

Dengan Tabungan CIMB Niaga X-tra kamu bisa mengakses tabunganmu kapanpun dan dimanapun kamu mau untuk kebutuhan perbankan dengan gadget apapun yang kamu miliki. Sebenarnya Bank CIMB Niaga Memaksa Kita untuk Menabung Lebih Ekstra untuk Tidak Terkena Potongan, Jika Saldo Anda Di Atas 25.000.000,00 Maka Anda Akan Bebas dari Biaya Apapun.

Bank Jabar dan Banten Syariah:

Selain Program Gadai Emas Syariah Yang Terkenal dari Produk ini dengan Biaya Titip Yang Paling Rendah di antara Bank-Bank Lainnya. Anda Juga Bisa Mendapatkan Produk Tabungan iB Maslahah merupakan produk simpanan yang menggunakan prinsip Al-Wadiah Yadh Dhamanah dan Mudharabah Mutlaqah, yang diperuntukkan bagi perorangan dan badan hukum (Perseroan Terbatas, Yayasan, Koperasi) serta Badan Usaha (CV dan Firma) yang penarikannya hanya dapat dilakukan menurut syarat tertentu yang disepakati. Update Bulan Juni 2014 Ternyata Bank Ini Menerapakn Biaya 5000,00 per Bulan untuk Kartu ATM.


Jadi dari Jenis-Jenis Tabungan Yang Saia Sebutkan Pastinya Anda Akan Memilih Tabungan Danamon Lebih Bukan. Saia Sendiri Bukan Seorang Marketing dari Bank Danamon. Selamat Hunting untuk Memilih Tabungan Yang Tepat Untuk Anda

One thought on “Tips Cara Memilih Tabungan Untuk Simpanan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *